Saya termasuk pengguna awal untuk paypal.

Ada beberapa tahap dalam paypal sewaktu kita menggunakan jasa paypal setelah kita registrasi.
Yang pertama adalah mem-verifikasi kartu kredit kita setelah kita mendaftar akun paypal.

Sepengetahuan saya menggunakan paypal memang harus mempunyai kartu kredit dan bila tidak mempunyai kartu kredit kita bisa membeli virtual kartu kredit yang menurut saya termasuk mahal bila kita tidak menggunakan paypal terlalu sering.

Yang kedua adalah memasukkan kode paypal yang dikirimkan ke kartu kredit kita. Biasanya hal ini dapat ditanyakan ke bank untuk kode yang dikirimkan paypal.

Nah yang ke tiga yang sangat penting waktu kita menarik uang kita ke akun bank kita adalah memasukkan kode bank didalam paypal. Waktu itu saya searching dan menemukan petunjuk-petunjuk yang ada tidak terlalu jelas dan malah membingungkan saking banyaknya informasi yang diberikan.

Untuk tips kode bank untuk paypal ini sebenarnya sangat mudah, kamu tinggal hubungi bank dimana kamu mempunyai akun yang ingin kamu transfer, lalu tanyakan KODE KLIRINGNYA !!!! KODE KLIRING tersebut berjumlah 7 angka dan kode kliring itu adalah kode bank yang diinginkan oleh paypal untuk memverifikasi akun kita.

Saya sudah menggunakan paypal dan ternyata hanya semudah itu untuk menemukan kode bank yang diminta oleh paypal. Selamat mencoba