I love you

Jadi penasaran ama lagu ini setelah dengerin dari Moto Kare (J Drama) yang barusan aku dapet dari Budi. Jadi di extra filmnya ada salah satu pemeran yang lagi nyanyi ini diwaktu istirahat syutingnya.

Ternyata penyanyinya terkenal sekali (Yutaka Ozaki), tapi sayangnya sudah meninggal karena bunuh diri sekitar tahun 1992.

Nikmati aja yah lagunya.

8 thoughts on “I love you

  1. waah suka banget loh sm lagu ini, gara2 waktu jaman abege dulu lg di tokyo lagu ini ngetop banget, jadi KLBK gituuu, hihihi.. baru tau tapinya kalo si yutaka ozaki nya ternyata bunuh diri yaa???
    kalo lagunya sih udah ada nih di iPod hahaha, niat banget ya! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *