17 thoughts on “Pelanggan pertama

  1. iya lucu!!! aku mau yang rada kecilan ada ndak dut? hehehe soalnya *ikut2an juminten* kayaknya kegedean (banget) buat aku yang iimut inih… ayo dut mbok ada tooooo…. atau emang ukurannya all size? 🙁

  2. Nilla: harganya 140.000 tp kl yg blogwalkng disini 120.000 aja deh, harga promo deh 😀
    O iya tas nya anti air dalemnya

    Krisbi: kegedean yah kris…alo yg pesan agak banyak ntar aku buatin deh

  3. hmm iki made in didut asli? apa ada bekingnya neh…
    *kapan2 pesen deh buat kado lagi, wekekeke*

    yo mesti ono bekingnya, wong lagi ngelmu gini

  4. wah, udah lama ga main, blognya udah berubah total 🙂
    tasnya keren…. tapi harganya ‘keren’ juga ya…hehehe, kembali ke mentalitas mahasiswa asia nih…

    emangnya mahal to?!? ini tas luarnya tok loh mbak yg batik..dalemnya mantabh abis…BTW mbak harga tas ginian skrg lbh mahal loh?!?

  5. foto tas e karo cew e kok gedhi cew e
    lah aku kan meh weruh wujud tas e
    tampak depan, samping dan atas

    nek ono gambar cew e , sing tak delok cew e no

    engko sek tak update sek … tak pikir ya ora bakalan ono sing gelem :p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *