Akhir pekan kemarin

Sebenarnya tidak ada rencana kopdar akhir pekan kemarin. Saya sengaja ke Jogja akhir pekan kemarin untuk mengantarkan adik perempuan saya perawatan gigi sekaligus membelikan keperluan sehari-hari karena adik saya tinggal di asrama di Muntilan.

Berangkat dari Semarang menggunakan bebek perak kesayangan saya. Karena sudah sering menggunakan bebek pulang pergi Semarang-Jogja jadinya ya biasa-biasa saja menempuh jarak 120Km-an. Perjalanan Muntilan-Jogja juga lancar-lancar saja tetapi ternyata dental care-nya tidak buka hari minggu (doh) karena saya lupa menelpon dulu (padahal biasanya telpon dulu).

Ya sudah akhirnya ke Galeria buat nyari sepatu untuk adek. Dan dasar cewek ternyata susah juga dapet sepatunya, kita tidak dapet sepatu dan cuma makan siang doang di Jogja.Setelah nganter adek balik ke asrama, langsung menuju Jogja lagi buat kopdar ama Evi karena mau membahas sesuatu. Keujanan 2 kali selama perjalanan, ternyata daerah Jogja dari pagi sampai sore gelap gulita dan hujan terus.


Eh gak taunya ada SMS dari Krisbi masuk buat ngajak kopdar-an. Tentu saja ajang kopdar ama plurker dari jauh alias dari negara kumpeni ini tidak disia-siakan, paling gak 1 ayam betutu bakar dengan sup iga masuk ke perut hahahaha~ , bercanda ding. Selama ini udah jarang kopdar ama orang yang berjauhan jadi kopdar kayak gini menyenangkan.

Pulang ke Semarang keesokan harinya lewat Boyolali karena harus mengurus sesuatu. Total perjalanan 7 jam karena mampir mampir dan berteduh dari hujan.

Moral story: jangan lupa bawa jas ujan ama pelindung tas buat bawa leptop kalo berpergian pas musim ujan.

16 thoughts on “Akhir pekan kemarin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *