Dosen Gaul


Semalam anak-anak loenpia ditraktir oleh salah satu pembimbingnya yang merupakan dedengkot arsitektur UNDIP. Pertamakali berkunjung ke blognya saya pikir ada hubungan dengan Pak Sukawi (walikota SMG) tapi ternyata Pak Kawi yang ini adalah dosen gaul arsitektur UNDIP.

Kecintaan beliau terhadap tata ruang kota memunculkan tulisan-tulisan beliau sampai di harian lokal ataupun nasional sekelas Kompas.

Milis betmen juga makin seru dengan kehadiran Pak Kawi dan skrinsut-skrinsut terbatas yang diambilnya dari lingkungan kampus beliau (baca skrinsut mahasiswi).

Saya pikir Pak Kawi adalah salah satu contoh dosen gaul karena suka memberikan tugas melalui blog.Saya tetap menunggu kegiatan mengunjungi Kota Lama Semarang dengan Pak Kawi karena terlalu banyak sejarah bangunan-bangunan lama di Semarang yang sayang untuk dilewatkan.


Selamat menambah umur pak!!!!

20 thoughts on “Dosen Gaul

  1. Salut deh, dengan memberikan tugas via blog, otomatis akan memberikan ketertarikan bagi mahasiswa untuk ngeblog. Kalo perlu submit hasil tugasnya lewat blog juga hehe..

  2. aprikot

    November 8th, 2008 at 1:20 am

    Avatar

    percaya ga dut, kalo di komunikasi undip kami memanggil para dosen bukan dgn sebutan pak dan bu, melainkan mas dan mba. gaul kan? 😀

    wedew..situ anak fisip undip??? baru tahu..

  3. hebat yah… salut
    ada dosen yg masih mau menyempatkan diri ngeblog ria.
    bagi waktunya gimana ituh yah pak…. saya aja yg pengangguran begini, suka terlalai blognya

  4. HAHAHAHAH telat.. rak po2.. met ultah pak kawi….. saya masih tetep setia menunggu kapan hunting foto bareng dengan mahasiswi bapak ke kota lama…!!!! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *