Tentang saya

Tiba-tiba sewaktu blogwaking dapet PR dari Ollie…sebenarnya dulu juga pernah dapat dari Dino tapi kok URLnya masih ansabh (mungkin karena masalah kesehatan…good luck dino) , jadi saya kerjain deh sekarang.

1. Saya dulu orangnya kuper. Dari TK-SMP bersekolah di Tarakanita, Barito dan gak pernah masuk organisasi apapun. Jarang bergaul atau cenderung rendah diri. Kalo tiba-tiba disuruh baca dikelas suka gagap, gak tau napa tapi yang jelas masa kecil saya seperti itu.

2. Saya tidak suka mencontek. Tidak tau kenapa saya tidak suka mencontek. Mencontek buat saya itu butuh usaha dan saya tidak suka usaha yang satu itu. Kalau ujian gak bisa ya gak bisa aja, karena itu ujian geografi saya waktu sekolah gak pernah bagus karena saya tidak suka pelajaran itu. O iya, karena saya tidak suka mencontek jadi saya tidak pernah ngasih contekan juga karena saya tidak pernah merasa berhutang budi buat siapapun yang pernah saya ngasih saya contekan. Saya pikir dengan begitu dunia ini akan adil ke saya tetapi ternyata dunia tidak pernah ada yang namanya keadilan …well forget about it.

3. AIESEC‘s Life. Terima kasih buat Ika Yadin, salah satu sahabat lama saya dari SD yang kebetulan berkuliah di tempat yang sama (FE UNDIP), yang menjebak saya dalam organisasi ini. Disini saya banyak mendapatkan pelajaran tentang yang namanya organisasi. Pernah disebut aktivis, padahal kerjaannya cuman nemenin teman-teman AIESEC dari luar negri jalan-jalan ajah 😛

4. Jepang adalah negara kedua saya karena punya banyak sahabat disana dan sekali seumur hidup pernah magang di Tokyo karena mereka mencarikan opportunities untuk saya. Saya punya janji untuk pergi kesana lagi suatu saat nanti.

5. Suka tertawa. Orang yang di plurk aja pernah heran kenapa saya suka ngakak. Dan entah kenapa saya selalu menemukan sesuatu yang menyenangkan dari setiap orang yang saya temui atau sesuatu yang saya lihat.

6. Saya suka cappucino. Sebelumnya saya tidak suka kopi walaupun dari ibu sampai adik saya suka minum kopi di rumah. Tetapi karena sewaktu tinggal di Tokyo tidak tahan nunggu bis perusahaan diluar pas musim dingin jadilah saya suka ngendon di coffee shop dan dari situlah lidah saya berkenalan dengan yang namanya kopi.

7. Bintang saya gemini dan saya rasa cukup menjelaskan kenapa saya cepat sekali exciting dengan sesuatu yang baru dan cepat menjadi bosan pula.

8. Tukang makan. Yak kalau yang ini keknya tidak usah dijelaskan 😛

9. Gak bakat olahraga. Dulu nilai olahraga biasa-biasa aja dan ngesut bola basket pun gak bisa (doh)

10. Didut, nah saya lupa kapan saya dipanggil didut, tapi kalo gak salah sih sejak dikantor saya yang lama dipanggil itu. Artinya aDI genDUT, dan itu jadi tagline saya didunia blog sekarang 😀

Ok, saya mikir dulu yak buat kesepuluh korban berikut.

23 thoughts on “Tentang saya

  1. O iya, karena saya tidak suka mencontek jadi saya tidak pernah ngasih contekan juga karena saya tidak pernah merasa berhutang budi buat siapapun yang pernah saya ngasih saya contekan. Saya pikir dengan begitu dunia ini akan adil ke saya tetapi ternyata dunia tidak pernah ada yang namanya keadilan

    hahaha… :-))

  2. wah, kok sama2 baru ngerjain tugas yg 1 ini? hihihi… 😛
    btw, soal nyontek kita sama bgt, mas. 😀
    aku malah heran kalo ngeliat org yg nyonteknya udh profesional gitu…

  3. ga bakat olahraga? sama dutt!! xD aku paling bencii bola voli!! kenapa? karna tiap olahraga itu. entah kenapa, kepalaku selalu jadi sasarannya.. malesss bangeeett hahahaha

    btw, aku link yaaa 🙂

  4. masak sih gak suka nyontek ?? kok kebalikan ma ce**** ya…:D

    rata2 hampir sama karakter om didut ma cempluk…suka ketawa ketiwi, gak suka olahraga, suka makan..hahahaha 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *