Muktamar Blogger 2008

Acara kopdar satu ini dirancang oleh teman-teman BHI. Kalo menurut undangannya sih acaranya mencakup (kopi paste dari blog muktamar):
1. Makan-makan, ngopi-ngopi, leyeh-leyeh
2. Syukuran pernikahan blogger terakbar *hallah* 2008 antara Ipul Bangsari versus Mita Armayani
3. Syukuran menyambut kelahiran Dinasti ke-II BHI (Lintang el-Rifai, putra Presiden BHI, Juragan Bahtiar, yang lahir hari Minggu, 16-11-2008)
4. Penutupan secara resmi dan kaffah program sosial GERAKAN SERIBU BUKU
5. Penyerahan buku langsung kepada komunitas, sekolah dan perpustakaan yang terpilih secara, bukan penyerahan simbolis, tapi penyerahan tenanan.
6. Laporan resmi dan kaffah dari program sosial Wedhus for Bangsari yang sudah berlangsung selama setahun
7. Bagi-bagi hadiah kecil-kecilan (apa hadiahnya? Rahasia…)
8. Makan-makan, ngopi-ngopi….
9. Makan-makan (lagi), ngopi-ngopi (lagi)…

ya begitulah acara muktamar ini berlangsung. Acara ini diisi oleh foto-foto kelas beratz soalnya jarang-jarang bisa ketemu teman-teman dari komunitas lain dengan suasana yang lepas khas BHI. Ada nike dari WongKito, ada Anang dan gerombolan TPC dan tentu saja sang ketuakelas dengan anggota kelasnya dan semua yang tidak bisa saya ingat dan temui malam itu.

Keknya skrinsut bisa lebih menjelaskan suasananya yah…jadi ini dia


PS: skrinsut muktamar saya ambil dari blognya Dina

Kopdar Betmen
Setelah selesai muktamar sekitar jam 1-an , saya berhasil memprovokasi teman-teman untuk betmen-an di rumah saya di cipulir sebelum pesta blogger diadakan pagi harinya.

Tapi karena capek banget akhirnya sekitar jam 4-an teman-teman tepar juga. Terutama si Ully yang posenya bisa dinikmati dibawah ini hahahaha~ *lari tunggang langgang*

bersambung…………..

11 thoughts on “Muktamar Blogger 2008

  • November 25, 2008 at 2:17 pm
    Permalink

    eh, Ully keren jg yah pas lg bobo… :”>
    *innocent*

    ehmmm… banyak foto aku yah di sini? *bedakan*

    Reply
  • November 25, 2008 at 2:36 pm
    Permalink

    kueleke kuwi lho

    *rak nguwati……..

    Reply
  • November 25, 2008 at 2:58 pm
    Permalink

    Ully jadi model banged yak… posenya tidur mulu Dut :))

    Reply
  • November 25, 2008 at 3:20 pm
    Permalink

    haloo… salam kenal Ully.. terimakasih udah mampir ke tempat gw.. sering2 ya hehehe

    Reply
  • November 25, 2008 at 3:29 pm
    Permalink

    didut kemaren yg mana? aduh kebanyakan orang jadi bingung siapa2 aja ituh 😀

    Reply
  • November 26, 2008 at 9:18 pm
    Permalink

    ya ampun itu fotonya… *nunggu si obyek foto komen*

    Reply
  • December 9, 2008 at 9:07 am
    Permalink

    menurut meta datanya, foto yang paling bawah adalah asli!!!

    *kok yo mesakke men sing dipoto kuwi*

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>