Road Trip Hari II & III

Hari II
Setelah acara gathering blogger dengan CA, pagi harinya saya ke Jakarta dengan si krisbi. Gak banyak yang bisa diceritakan. Berangkat dari Jogja jam 10 pagi dan sampai di Jakarta jam 6 sore.

Langsung disambut dengan hujan dan sampai di rumah jam 8 malam. Karena capek langsung terlelap didepan laptop saking ngantuknya.

Enaknya di rumah sendiri apa apa dimanjain ama ibu. Saya panen dikupasin mangga selama dirumah Jakarta 😛 Malam itu yang saya ingat cuma nge-plurk dan Yman dengan beberapa teman blog dan plurk.

Hari III
Akhirnya janjian kopdar sama simbok venus juga, setelah beberapa kali ke Jakarta gagal kopdar sama simbok. Walaupun harus ke cibujang tapi gpp lah buat pengalaman jalan jalan. Naik Mio sampe UKI terus lanjut naik angkot dari depan UKI.

Ternyata pengalaman naik motor Semarang-Jogja bolak balik cukup membantu saya naek motor soalnya insting ngebut dan nyalip kanan kiri cukup baik untuk melawan pengendara motor ala Jakarta yg rada ugal ugalan.

Sampai disana ternyata simbok dan krisbi sudah sampai duluan. Kopdar dengan simbok berarti merampok simpenan pilem pilem simbok yg saru dan tdk saru (rofl).

Setelah simbok dan krisbi selesai belanja kita makan siang lagi sebelum saya cabut ke Sky Dining pelangi untuk kopdar berikut. Ternyata benar kata simbok, krisbi itu udah kecil cengengan kekekeke (nunggu ditimpuk krisbi)

Kopdar Pelangi
Sebenarnya tadinya tidak diadakan di Plaza Semanggi tetapi karena saya belum pernah ke sky dining jadi pengen nyobain rasanya dan idenya diterima.

Dari UKI ke Semanggi walaupun macet tetapi hanya makan waktu sekitar 30 menit-an. Agak serem juga ngeliat gaharnya bis ibukota disore hari yang mengejar setoran. Sempat kena tilang karena melanggar jalan protokol. Agak susah ternyata jadi pengendara motor di Jakarta karena harus tahu jalur jalur yang dilarang untuk dilewati motor.

Kopdar di pelangi berjalan ramai karena tidak hanya blogger dari Semarang saja yang datang. Selain loenpia ada Oelpha, Pitra, Ichanx, Iphan, Vio dan mamanya sebagai bintang tamu. Sorry buat mamanya Vio soalnya Vio saya ambil alih hihihi~ Soalnya didut emang suka bayi beratzzz.

Bersambung ……….

10 thoughts on “Road Trip Hari II & III

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *