Kopdar Jakarta

Kalau kamu kadang suka mengunjungi Jakarta mungkin kamu perlu update blog ini. Namanya Kopdar Jakarta.
Photobucket
Siapa saja boleh ikut, siapa saja boleh kopdar selama posisi kamu pas ada di Jakarta, entah karena tinggal di Jakarta, sedang main di Jakarta atau malah sedang berdinas di Jakarta.

Entah kamu blogger, entah kamu plurker ataupun bukan juga keduanya silahkan ikutan kopdar yang diumumin di blog ini kalo memang pas pengen ketemu dengan teman teman yang lain yang sedang berposisi di Jakarta.

Jadi?!? YOK KOPDAR!!!!!

Skrinsut dari Momon

23 thoughts on “Kopdar Jakarta

  1. Hohohohoho.. Saya ga menyangka obrolan kita kemaren di plurk waktu saya, dimas dan chika sedang kopdar di plangi itu ditanggapi seriyus sama Dimas.. Wakakakakaka.. Kok ya jadi lah milis laknat yang isinya orang edan semua itu..
    *ngakak guling-guling*

    Mo posting juga aaaah

    *** untung YM dimas nyampe duluan …hampir buat juga gw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *