Selamat Pagi

Pagi ini sekitar jam 5 saya ditraktir Fian, wartawan gadungan bergondrong buat sarapan bubur di Simpang 5.

Setelah kembali dari nyabu, berberes halaman sebentar dan saya jadi sadar ternyata pohon cemara saya sudah membesar selama musim hujan dan kelihatannya siap untuk dihias untuk natalan.

Sayang sekali tahun ini akan natalan di Jakarta, jadi lampu natal kiriman Jessica dari belanda yang tahan air itu harus menunggu sampai tahun depan.

Hmm…bertanya-tanya akan sebesar apa pohon ini tahun depan.

25 thoughts on “Selamat Pagi

  1. Pohonnya jangan ditebang atuh, sayang… Dibikin hiasan outdoor ato ditaro di dalam pot ajah… Di Norwegia sini banyak banget pohon cemara, tapi nggak bisa dikirim lewat DHL yak , kalo bisa saya paketin deh, hehe πŸ™‚

  2. pohon cemara di depan rumah mas Didut kirim aja ke Surabaya. Soalnya pemkot lagi menggalakkan program green and clean Suroboyo..:D Sapa tau mas Didut mendapatkan penghargaan dari pemkot karena udah angkat Cemara dari rumah semarang ke Surabaya. πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *