Si Obama

Akhirnya dilantik secara resmi juga si Obama ini. Dunia kelihatan excited dengan inagurasinya semalam dan menurut saya juga tidak salah karena beliau merupakan Presiden Amerika berkulit hitam yang pertama. Siapa tahu di masa depan nanti kita bisa bercerita ke anak-anak kita kalau presiden amerika berkulit hitam pertama amerika itu si Obama.

Gw berharap orang Indonesia gak terlalu banyak berharap, wong Obama itu presiden orang amerika bukan presiden orang indonesia.  Tapi gw percaya kalau si Obama ini nantinya akan membawa perubahan, entah akan semakin baik atau semakin buruk, semoga yang baik yah. Dan mata ini jadi sepet sepet gara-gara kebawa nonton Obama sampai jam 3 pagi. Gw minum kopi dulu yah.

O iyah sebelum gw cabut ngopi nih pidato si Obama semalem, siapa tau lo ketinggalan.

14 thoughts on “Si Obama

  1. Terharu ya..

    dan waktu ngomong sumpahnya, obama rada lupa ya..
    mungkin kepikiran ngapalkan pidato ya..
    itu gimana ya orang jadi presiden, otakku sih bisa meledak disuruh mikir urusan segitu banyak..
    hihi.. makanya engga disuruh jadi presiden ya, didut.
    jadi dr sex aja ya dut..

    hihi..

    ***bwahahaha~ pagi dok ….pak dokter malah promosi…silahkan silahkan kalo ada yg perlu konsultasi***

  2. iyah.. banyak orang indonesia yang terlalu tinggi menggantungkan harapan pada obama. padahal gimanapun dia pasti akan lebih mengutamakan kepentingan negaranya daripada negeri antah berantah yang kebetulan sempat jadi tempatnya mampir. we’ll see.. apakah dia benar2 sanggup membawa perubahan positif bagi dunia, setidaknya negerinya.

  3. errrrr.. dia sama sekali ga nyebut-nyebut soal Gaza di pidato nya… padahal kaaaan… 😐

    *** aku pikir terlalu risky dia ngomongin itu chic di pidato pertama dia 😀 ***

  4. iya, jangan berharap terlalu tinggilah sama obama… kalau soal romantisme, walaupun dia pernah sekolah di sini, tapi sepertinya tidak akan ada keistimewaan buat Indonesia di politik luar negerinya Amrik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *