Live Report Banjir Semarang

You may also like...

12 Responses

  1. ichaawe says:

    ckckkckckck…
    tapi emang katanya hujan deres banget..dr kemaren malem…. ckckcck…
    moga cepet surut deh… dan gak makan korban..kasian sekali :(

  2. iphan says:

    ya ampun… Ini permukaan air laut yang meninggi atau gimana ya? Banyak sekali tempat yang bertahun tahun gak pernah banjir, tiba tiba jadi banjir gini. *keinget rumah*

    Yang sabar ya kawan :|

  3. hedi says:

    semoga cepat surutlah, prihatin juga lihat Semarang banjir terus

  4. Lampersari masih aman terkendali, semoga yang lain masih bisa mengalir, jadi tidak banjir.

  5. meong says:

    turut prihatin…

    baru bisa mendoakan….

  6. meong says:

    ke depan semoga semua pihak terutama dalam perencanaan kota bisa lebih memperhitungkan aspek lingkungan….

  7. wieka says:

    Iya nih, tadi pagi telp ke rumah katanya kebanjiran. Udah 26 tahun di Medoho baru sekali ini kebanjiran. Kata kakak, nyokap beres2 ndiri.
    Wah sorry ya mak, Ga bisa bantuin. Lha gimana coba, aku kan di batam.
    Kirim doa aja deh, moga2 cepet surut n ga banjir lagi.

  8. Juminten says:

    uhuhuhu… kasian sekali. :(
    untung waktu ke Semarang kemarin ga separah itu hujannya. :P
    ayo mas, ngungsi ke jakarta aja. :D
    eh, tp jakarta bakal banjir gede ky dulu lg ga, ya?
    ah, aku siap2 ngungsi ke Riau aja klo gitu. wkwkwkwk…

  9. Yogie says:

    Lapor.. banjir udah surut..

  10. achill says:

    duuuhh… achilll ikud prihatin ya…… :(

  11. domba garut! says:

    waduh habis banjir mesti langsung bebersih – apa yah yang masih tersisa dan bisa tersleamatkan.. moga2 banjir gak datang lagi yah…

  12. ika says:

    lha namanya aja semarang kaline banjir mas-mas…
    hehehe
    btw pondok daun tuh letaknya di puri anjasmoro masukkkk,
    kemudian, ambil ke arah pantai marina Di…
    nyampe deh…
    asiknya lagi maem sore hari, habis hunting pic di pantai… pasti seru. … (jadi kangen hunting foto nih aku)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>