Mimpi Buruk

Enggak tau kenapa tadi 2 malam ini saya mendapatkan mimpi buruk. Saya gak tau bagaimana bentuk mimpi buruk orang lain tapi mimpi buruk saya kadang suka kocak banget karena biasanya melibatkan orang-orang yang yang ada di otak saya.

Biasanya sih saya dapat mimpi buruk kalau sedang memikirkan sesuatu banget atau sedang kecapekan sekali. Kalau yang tadi malam sepertinya gara-gara nonton MU-Inter kemarin soalnya bener-bener gak pake acara tidur sebelumnya dan bangun juga pagi jam 7 jadi kepala masih keliyengan.

Hari ini seharusnya saya ke Jogjakarta tapi kelihatannya baru bisa berangkat besok…hmm…Have a nice weekend everyone 😀

5 thoughts on “Mimpi Buruk

  1. yah mimpi buruk itu memang menyebalkan sekali, tapi didut udah sempet baca blog gue, dimana gw mimpi buruk gara2 slumdog millionaire sialan, jadi ya kita senasib lah.. hiks.. *sambil ngejogrok di pojokan ruangan kaya prt yang abis dianiaya majikan*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *