Sakau Coffee Crunch

Gw udah gak inget kapan terakhir kali gw sakau sama satu jenis makanan. Selain bebek keknya belum ada jenis makanan lain yang begitu menghipnotis gw.

Dan di McD lah -yang pastinya bukan tempat favorit gw buat nongkrong dan makan juga- gw jadi sakau lagi ama yang namanya es krim. Well mungkin bukan es krim soalnya hanya McFlurry dengan rasa baru dan Mc Flurry ini kata temen jepang gw adalah soft cone.

Ini berawal dari nganterin adek gw belanja dan gw gak tau harus nunggu dimana. Mo nunggu diluar males dan nemenin dia beli persediaan di asrama juga males jadilah akhirnya menunggu di McD. Sebagai tamu yang baik jadilah gw membeli sekadarnya untuk bayaran nunggu di dalem McD yang adem. Diliat liat, nah loh ada menu baru dan mengandung kopi pulak. Langsung gw beli itu coffee crunch.

Begitu sendokan pertama, beuh kok rasanya nendang gini di mulut. Rasa cone, kopi dan choco chipsnya begitu menggoda. Tadinya takut choco chipsnya cepet abis tapi ternyata mereka naruhnya lumayan banyak.

Oke kalo foto coffee crunch ini tdk menggoda tapi percayalah kalau rasa McFlurry yang satu ini mantabh banget minimal buat penggemar ice cone dan kopi sekaligus *lebay*

Harganya total 7.700 dan untuk beberapa saat sepertinya gw tetep akan sakaw dengan menu McD yang satu ini.

9 thoughts on “Sakau Coffee Crunch

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *