Saya tidak pandai merangkai kata-kata untuk berita yang satu ini, jadi saya salin disini informasi yang saya dapatkan dari Silly

Sesuai dengan Informasi dari Paman Tyo yang tidak keberatan kantornya di jadikan posko, maka bantuan bisa di-pool di rumah dagdigdug.com, Jalan Langsat 1/3A, kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta 12120.

Ancar2 lokasi: masuk dari Jl. Ahmad Dahlan (ruas antara pertigaan Mayestik-RSPP dan Jalan Radio Dalam). Dari arah Radio Dalam ada Cafe Safari di kanan jalan. Di samping ada Jalan Langsat 1.

Info terakhir yang saya terima, Anak-anak disana juga membutuhkan bantuan Buku dan alat tulis menulis. Mungkin kalo berkenan juga mainan yang masih layak pakai dan lebih diutamakan mainan yang bersifat edukasi.

Sangat disarankan untuk mengkoordinasikan seluruh bantuan di Posko DAGDIGDUG saja. Jangan bawa sendiri… Lebih baik dipool disatu tempat, dan disalurkan langsung ke tenda-tenda warga.
Sebaiknya tidak mengunjungi lokasi, karena padatnya lalu lintas kesana dan terlalu banyaknya pengunjung yang

lebih banyak MENONTON daripada MENOLONG.

Teman-teman yang bertugas sebagai relawan kebanyakan mengeluhkan terlalu banyaknya “Wisatawan Dadakan” yang datang hanya untuk mengabadikan pemandangan lokasi bencana…
Dan partai yang tiba-tiba bikin tenda posko bantuan untuk disalurkan, duhhh… bikin empettt deh, sumpah!.. Jangan sekali-kali menitipkan bantuan di posko2 dari partai manapun…

Saya disini sudah mengumpulkan Selimut, Pakaian layak pakai dan perlengkapan kebersihan seperti sabun mandi, odol dan sikat gigi dari teman-teman. Juga obat-obatan sumbangan dari RS. Tapi saya baru bisa drop ini semua ke Posko dagdigdug besok sore, karena saya mesti jadi sopir dulu pagi-pagi, hehehe.Batas waktu sumbangan rasanya tidak perlu dibatasi, toh bantuan kayak gini khan tidak akan kadaluarsa.
Banyak makanan yang mubasir dan basi karena tidak adanya koordinasi untuk mendistribusikan bantuan yang berupa makanan siap santap seperti ini kepada korban.

Udah, gitu dulu kali yah update dari saya. Semoga gerakan ini bisa membantu teman-teman yg membutuhkan.

Salam,
Moderator BSL

Bantuan yang diterima terbatas pada barang-barang yang disebut diatas dan tidak menerima uang karena satu dan lain hal.