Tadi sore akhirnya bersama Ocha, Hars, Kopril, Yogie, Ari W dan Stey, kita menjajal kedai kopi ICOS Tembalang yang baru dibuka beberapa hari ini.

Ketika baru sampai dan melihat dari luar, kelihatan kalau kedai kopi ini ditata dengan sangat apik. Dibeberapa sudut terhampar tempat duduk bersofa dan tempat duduk lainnya hanya terdiri dari meja kecil dan kursi berlogam.

Tetapi kursi-kursi yang ada di ICOS ini cukup nyaman untuk saya. Saya tidak merasakan penatnya duduk diICOS walaupun sudah duduk sekitar 3,5 jam.

Kesan pertama dari menu, ICOS ini mirip salah satu menu kedai kopi terkenal di Semarang. Nama menunyapun hampir sama persis. Saya langsung memesan sandwich dan teh panas sebagai pembuka karena belum makan malam. Isinya lumayan enak dan Ocha memesan Choco Coffee Freeze..hmmmm…cukup mengundang selera. Saya mencoba sedikit dan rasanya memang enak.

Lalu berturut-turut Hars, Kopril, Stey, Yogie dan Ari W datang. Dan stey agak kaget karena ternyata mereka menghidangkan Irish Coffee. Dan ternyata yang dihidangkan benar-benar Irish Coffee, sampai di plurknya Stey bilang melayang-layang hahaha~

Obrolan tadi malam sungguh mengasyikkan dan walaupun kata stey kita blogger abal-abal tetapi kita tetap membahas plurk, milis dan berita-berita seputar internal kita dan tentu saja dibumbui dengan cerita-cerita personal-personal yang ada disekitar kita.

Saya pikir manusia-manusia yang berkumpul tadi malam adalah manusia-manusia yang saya dengan bebas bisa menceritakan keluh kesah dan kesenangan dalam hidup saya.

Cukup puas sepertinya kita mengeksplorasi menu ICOS malam ini, saya sendiri memesan teh panas, sandwich, avocado coffee, spicy wings dan es teh manis.

O iya, kedai kopi ICOS mempunyai program diskon 50% sampai dengan 26 April dengan minimum pembelian Rp.50.000 ditambah free hotspot.

Terima kasih kawan-kawan yang sudah mencerahkan tadi malam dengan racauan-racauan kita. Jadi mari kita meracau lagi sebelum program diskon berakhir hihihi~.

PS: minus gambar untuk postingan kali ini, sedang mencoba belajar menulis saja.