Soal Listrik

Sebenarnya gerakan earth hour kemarin itu agak gak ngefek buat saya, karena memang biasanya rumah saya suka bergelap ria.

Lah gimana mau tidak bergelap ria, wong tinggal dirumah juga sendirian. Sekarang komputer juga sudah saya masukkan dalam ruangan kerja dan beberapa keperluan juga saya masukkan disitu. Jadi kalau sedang sendirian dan bekerja, ya hanya ruangan kerja saya dan lampu teras yang menyala.

Kemarin ngobrol dengan tetanggapun, mereka menyangka saya sering tidak ada dirumah, padahal ya ingin memberikan undangan.

Kalau liburan paskah begini, adik yang paling kecil pulang liburan seminggu dan ribut-ribut kecil pasti terjadi karena dia tidak terlalu suka rumah agak gelap.

Listrik dinegara kita memang masih bersumber dari minyak bumi dan minyak bumi ini bisa habis dalam waktu yang sangat cepat karena kebutuhan manusia yang semakin meningkat.

Jadi ingat-ingatlah untuk mematikan listrik yang tidak digunakan didalam rumahmu. Simple things but always been forgotten.

7 thoughts on “Soal Listrik

  1. setuju banget. saya kalau keluar rumah pasti selalu mematikan lampu dan alat elektronik lainnya. bahkan mencabut dari stekernya. 😀

  2. Saya jugak suka gelap2an. Kemaren saya ikutan matiin lampu sejam juga. Tapi abis itu dinyalain dan ketiduran sampe pagi dengan 2 lampu kamar menyala terang! 😆
    walo suka gelap2an tapi baru sadar ternyata saya tiap hari pake hairdryer dengan watt yang gedhe banget! (ninja)

    koe ki jan minta dipentung!!!!!!!!

  3. untung disini lagi masuk summer pula. jadi sejak pulang kerja gak nyalain lampu, dan matahari terbenam di sekitaran jam tidur 😀

    tapi hampir tiap hari nyalain hairdryer…
    tapi kalo tidur komputer dipanjer buat dengerin winamp…
    tapi sering nyalain leptop biar bisa males2an di kasur biarpun PC di meja tetep nyala…

    (ninja) (ninja) (ninja)

    CIH!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *