Dari Sebuah Emperan

Ya, dari tatap mata di sebuah emperan ibukota sampai ke pelaminan. Saya tidak menyangka kalau pertemuan sekitar setahun yang lalu itu bisa berlanjut sampai ke janji 2 hati sehidup semati. πŸ˜€

Catatan perjalanan waktu itupun masih ada. Hari Jum’at tanggal 16 Mei 2008, saya, adek dan Fanny berangkat ke Jakarta bersama-sama. Jelas untuk keperluan yang berbeda tetapi karena sama-sama ke Jakarta, kami putuskan untuk berangkat bersama.

Sesampainya di Jakarta kami berlanjut untuk kopi darat dengan teman-teman B-H-I di emperan BHI dan sebelumnya ditemani Zam makan malam.

Untuk saya jika tidak ada hari spesial yang terjadi hari Jum’at minggu lalu, kopi darat itu hanyalah menjadi sepenggal dari catatan-catatan kopi darat saya.
kopdar jakarta (16-18/05/08)
Saya masih ingat waktu pertama kali bertemu dengan Nazieb, Suprie dan Yudis. Waktu itu saya menyangka Yudis sudah sering ke BHI ternyata waktu itu juga baru pertamakali kopi darat di emperan BHI. Β Dan keesokan harinya kami melakukan kopi darat dengan mereka juga.

Ternyata pertemuan berikut antara Fanny dan Yudis 2 bulan kemudian disebuah kopi darat yang lain di Taman Safari memunculkan percik-percik asmara diantara mereka.

Dan akhirnya perjalanan cinta mengantarkan mereka untuk membentuk mahligai perkawinan dan Β membentuk sebuah keluarga baru.

Selamat untuk Yudis & Fanny, semoga janji hati kalian bisa lekat dan tak berakhir.

Love is all that I can give to you
Love is more than just a game for two
Two in love can make it
Take my heart and please dont break it
Love was made for me and you

=Nat King Cole=

PS: foto mempelai mengambil semena-mena dari Gage. Β πŸ˜€

16 thoughts on “Dari Sebuah Emperan

  1. Wah..berarti pacaran mereka itu singkat ya?Pas mereka ketemu,saya baru nikah,hehe.. (opo hubungane?)
    Jodoh itu memang misteri Illahi.. πŸ™‚

  2. OOT dikit: eh, ada potokuuu πŸ˜€

    wah, waktu itu aku ga ikut yak pas kopdar yg disencinya, dan pas ketemu di Plangi itu jg aku belum denger2 ‘gosip’2 soal kedekatan mba Fany sama mas Yudis.

    eh eh, ga taunya.. hihiii πŸ˜€

    Smoga langgeng buat mba Fany dan mas Yudis πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *