Pekerjaan Saya

Pengennya DiMasa Depan Kek Gini Bayangan Ruangan Kerja :p

Sebenarnya sudah cerita sedikit soal pekerjaan saya yang home based office ini.  Beberapa orang yang berada di lingkaran didekat saya sudah tau bayangannya pekerjaan yang saya lakukan walau masih bertanya-tanya dikit. Tetapi untuk menjawab rasa penasaran fans saya *lirik Nilla sambil ditabok* maka saya mau cerita sedikit soal pekerjaan saya.

Jadi posisi saya di perusahaan yang menyewa saya menjadi pegawainya adalah menjadi project manager untuk klien mereka di Indonesia. Awalnya hanya untuk 1 klien karena memang workloadnya cukup tinggi sehingga ditangani oleh 2 project manager termasuk saya.

Karena ada 2 project manager maka porsi pekerjaanpun dibagi. Kebanyakan saya bekerja untuk membuat laporan untuk klien. Dalam perusahaan ini hasil laporan untuk klien memang menjadi salah satu tolak ukur karena mereka membayar perusahaan untuk menghasilkan laporan yang dapat mengukur kinerja pelayanan dari klien.

Tidak bisa cerita banyak melalui dunia maya soal pekerjaan ini secara detil karena memang ada kebijakan untuk tidak bercerita mengenai pekerjaan kami. Bukan karena apa-apa tetapi memang begitulah nature-nya kebijakan didalam perusahaan.

Setelah beberapa bulan bekerja dan terbiasa dengan ritme pekerjaan kantor akhirnya tercipta beberapa waktu luang. Bersama teman-teman di Semarang akhirnya ikut mengelola salah satu perusahaan yang bergerak di bidang dunia maya. Jadilah menambah 1 pekerjaan lagi yang harus ditangani. Dulu sepertinya tidak pernah berpikir untuk bekerja yang bersentuhan dengan dunia maya tetapi sekarang sedang mencoba untuk menikmatinya. 🙂

Picture Courtesy: Presentation Zen

15 thoughts on “Pekerjaan Saya

  1. Tadinya saya kira itu kaki kamu, Dut? Sudah mau komen bilang itu ada pc ada laptop, buset dah keren ajeeeee………

    Ternyata masih andai ya hhehee…

    Kalo project sudah banyak, boleh dong dibagi2 traktir2 gitu 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *