Gara Gara Rafael

Malam ini rafael AFUUUUUU (LOL). Ya, gara-gara Rafael dapat kartu merah untuk 2 pelanggaran yang tidak perlu, MU yang sudah leading 2 gol bisa kalah di perempat final liga champion. Kalah aggregat gol.

Padahal secara permainan MU cukup meyakinkan tetapi malam tadi Rafael merusaknya dengan sebuah kartu merah. Well MU kurang beruntung tahun ini di liga champion. Prediksi saya pemenang liga champion tahun ini diambil dari pemenang Messi vs Maurinho.

Kelihatannya kalau Rooney tidak cemerlang di piala dunia tahun ini,Messi akan kembali menjadi pemain terbaik dunia lagi.

Have a nice day folks!

3 thoughts on “Gara Gara Rafael

  1. Rafael pemain muda, miskin pengalaman. Kesalahan Ferguson yang memasangnya sebagai starter, meski dgn embel2 untuk mencari pengalaman. Tapi dalam laga kemarin, Ferguson seperti pelatih amatir. Kepanikan melahirkan keputusan blunder; 1- menurunkan Rooney yg belum match fit, 2- menurunkan para pemain muda ketimbang senior dlm laga krusia.

    *kriuk*

  2. gue sbnrnya pendukung chelsea.. tapi setelah wakil inggris tinggal MU, gue dukung MU. trus ferguson ini strateginya kurang jitu yah *sok tau hehe* .. kl mau nurunin pemain masih ijo kyk rafael tuh harusnya 10-15 mnt terakhir saat udh aman :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *