RoTIFreSh Setahun Ik Nda !


Akhirnya tepat hampir setahun saya, Mbak Wiwik, Sofyan dan Yogie mengadakan RoTIFreSH (Return of Tuker Ilmu Freedom of Sharing) sebuah kegiatan diskusi mengenai dunia online di Semarang.

Kegiatan yang awalnya dengan modal nekat soalnya tidak tahu apakah budaya orang Semarang suka dengan kegiatan diskusi dan sharing seperti itu. Ternyata RoTIFreSh bisa diterima warga Semarang selama setahun ini.

Banyak komunitas di Semarang yang telah membantu RoTIFReSh untuk beraktivitas selama setahun ini. Ada Loenpia, Internet Club, DOSCOM, Dot Semarang, Nasi Kucing, AIESEC UNDIP, teman-teman komunikasi UNDIP dan semua yang telah berbagi ilmunya melalui RoTIFreSh yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu disini.

Tagline Berbagi Tak Pernah Rugi pun dibuat semata-mata untuk lebih memacu kami menjadi lebih baik didalam setiap kegiatan RoTIFreSh.

Masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki ke depannya. Mohon maaf jika masih banyak kekurangan selama penyelenggaraan RoTIFreSh.  Mudah-mudahan RoTIFreSh bisa menjadi salah satu media untuk memajukan konten positif mengenai Semarang didunia maya dan nyata.

13 thoughts on “RoTIFreSh Setahun Ik Nda !

  1. “Mudah-mudahan RoTIFreSh bisa menjadi salah satu media untuk memajukan konten positif mengenai Semarang didunia maya dan nyata” | Amiennnn..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *