Andrew In Memoriam

Rasanya baru kemarin ngobrol dan ketawa canda riang itu terdengar tetapi yang ada hanyalah sebuah ingatan yang tertinggal. Andrew seorang sahabat di Semarang meninggalkan dunia yang fana ini akibat penyakit yang didapatkannya.


Andrew adalah seorang anggota dan pendiri Dot Semarang, komunitas blogdetik yang berbasis di Semarang. Walaupun kesan yang didapat tidak banyak berbicara tetapi bila cukup dekat Andrew cukup lucu dan bisa juga berbicara tentang banyak hal.

Cukup shock mendengar Andrew begitu cepat meninggalkan dunia beberapa hari yang lalu (Jambi, 09.10.2010 kamis malam) karena dia masih sangat-sangat muda. RoTIFreSh kehilangan salah satu sahabat terbaiknya yang selalu datang meramaikan perhelatan kami.

Masih terbayang betapa Andrew keaktifan Andrew dalam menuliskan ide-ide melalui blogdetiknya dan betapa gembiranya dia masuk 500 besar dalam lomba ACI Detik waktu itu.

Umur manusia memang tidak bisa ditebak. Kita hanya bisa melakukan yang terbaik yang kita bisa selama masih diberikan kekuasaan hidup oleh yang Ilahi. Selamat jalan Andrew, semoga kau lebih tenang disisiNya. Amin.

6 thoughts on “Andrew In Memoriam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *