Jogja Onliners Untuk Merapi

Dalam seminggu ini Merapi telah memuntahkan isinya dan banyak warga Yogyakarta yang saat ini menjadi pengungsi.

Beberapa komunitas online sudah bergerak untuk membantu para pengungsi yang membutuhkan. Dari Semarang sendiri teman-teman dari Loenpia & Komunikasi UNDIP sudah bergerak akhir pekan lalu untuk menyalurkan bantuannya ke Yogyakarta.

Untuk teman-teman yang masih ingin menyalurkan bantuan dana bisa melalui Cah Andong (komunitas blogger Jogja) yang menyalurkan bantuannya langsung bersama dengan teman-teman online di Jogja (Jogja Onliners)

Berita dari Cah Andong
Melihat bahwa masih banyak pengungsi yang membutuhkan bantuan, kami berniat untuk mengirimkan bantuan lagi dalam waktu 24 jam ke depan. Selain dari anggota Cahandong sendiri, kami juga menerima bantuan dari rekan-rekan blogger di manapun Anda berada dalam bentuk uang yang bisa disalurkan ke nomer-nomer rekening berikut ini.

BCA:
No. Rekening 1260 4406 39
atas nama Yeni Setyawan

Mandiri:
No. Rekening 1050 0053 75062
atas nama Fakhrizal

BNI:
No. Rekening 0170 280 504
atas nama Fauzia Rahma

Nantinya uang ini akan digunakan untuk membeli berbagai kebutuhan pengungsi dan kami kirimkan langsung ke posko-posko pengungsian dalam 24 jam ke depan. Sedangkan untuk bantuan yang dikirim setelah lewat 24 jam akan kami salurkan dalam bentuk sumbangan tahap selanjutnya.

Untuk update penyaluran bantuan bisa melihat blog Jogja Onliners.  Jika Anda memiliki pertanyaan terkait bantuan kepada pengungsi Gunung Merapi, silahkan langsung menghubungi Mbak Susan di nomer 0878.399.41886. Selanjutnya Mbak Susan akan meneruskannya kepada jaringan komunitas online di atas (~ CahAndong).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *