#Misi21 #01 Chatting

Tentang #Misi21 bisa dibaca di blog Chiil ini beserta keterangan lengkapnya.

Tentang Chatting
Yang pertama saya baru aware kalau saya bisa melakukan sosialisasi lebih dekat melalui messenger.  Selama ini yang namanya messenger  (YM/Gtalk)  saya  gunakan seperlunya saja. Sering walau menyala, saya juga tidak melakukan chatting sama sekali kecuali ada sesuatu yang urgent atau ada sesuatu yang patut dibahas.

Indikasinya boleh ditanya ke orang-orang disekitar pergaulan saya baik di Loenpia maupun RoTIFreSh seperti Sofyan atau Mbak Wiwik.  Itu YM atau Gtalk walau menyala juga diem aja gak nyapa kalau gak ada yang penting.

Dikantorpun seringnya kalau yang urgent banget pake call skype. Boleh tanya Findie teman sekerja saya hihi~  Korban saya paling sering buat call kalau lagi males chatt.

Nah gak tau napa akhir-akhir ini sedikit berubah karena sesuatu hihi~  Efeknya jadi lebih memperhatikan list yang ada di meebo saya. Dan mulai aktif ngobrol walau belum aktif-aktif banget.

Hari ini (10.01.2011)  yang paling jelas adalah ngobrol dengan Ade, sahabat jaman SMA. Update status dia, anak dan keluarganya.

Ya mulai tidak menggunakan messenger untuk sesuatu yang taktis saja itu hal baru yang saya sadari hari ini hahaha~

12 thoughts on “#Misi21 #01 Chatting

  1. saya juga gitu. nggak terlalu tertarik sama dunia chatting.
    di YM banyak temen, tapi jarang banget ol. paling kalo lagi mau transaksi via internet, trus nanya-nanya ke CS, baru nyalain YM. hehe…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *