Update #Misi21 Day 01 – 04

Ternyata saya harus mengulang #Misi21 saya karena saya gagal update hari-hari selanjutnya hihi~ … mengulang #Misi21 jika gagal sehari memang sudah peraturannya.

Day 01 Jum’at 21.01.2011
Hari ini bikin RoTIFreSh ke 14. Ketemu om @IDBerry untuk pertamakalinya. Menyenangkan ngobrol soal BB dan segala pernak-perniknya dengan Om Deddy.
Hari ini juga bikin RoTIFreSh pertamakali di UDINUS dengan teman-teman DOSCOM. Sangat menyenangkan dan terima kasih ya buat teman-teman DOSCOM yang sudah mendukung RoTIFreSh. Acara sukses berat dan dari situ kita mendapatkan ide baru untuk membuat project sharing dengan IDBerry. KEREN !

Day 02 Sabtu 22.01.2011
Dari pagi sudah ke hotel buat menemani Om Deddy sarapan. Dari rencana yang hanya sarapan berkembang menjadi diskusi serius untuk membuat ide RoTIFReSh Camp dengan IDBerry. Mantabh ! Sarapan yang agak siang ini bertemu dengan teman-teman milis ID Berry, akhirnya ketemu dengan @Rakanjava yang biasa cuma saya lihat melalui twitter. Kopdar dengan orang baru ! Hari Sabtu kmrn Om Deddy ternyata ngesot ke Jogja. Thanks Om Deddy buat sesi sharingnya. Tadinya saya mau ke Solo siangnya tapi karena cuaca buruk akhirnya malah ke Paragon dan kopdar dengan temen-temen Loenpia. Diskusi agak serius dengan Mbak Wiwik sore harinya tetap di Food Court Paragon.

Day 03 Minggu 23.01.2011
Subuh jam setengah 5 saya berangkat ke Solo dengan menggunakan motor. Perjalanan sekitar 2 jam dengan full speed. Saya suka perjalanan pagi karena lengang dan sangat sedikit sekali kendaraan yang berada di jalanan. Sampai di RBI – Markas Bengawan sekitar jam 7 pagi.

Hari ini kopdar dengan teman-teman Bengawan di Solo lalu melanjutkan kopdar lagi di Kopi Tiam Oey. Yang pasti sih ketemu dengan teman-teman baru lagi. Jadi selama 2 hari terakhir pastinya selalu ketemu dengan orang-orang baru.

RBI ini cukup menyenangkan, fasilitas PC dan internetnya menggiurkan. Sempat wondering kapan Loenpia mempunyai markas yang serupa. Mungkin request ke pemerintah kota kali ya.

Day 04 Senin 24.01.2011
Makan ceker untuk pertamakalinya seumur hidup ditemani Anisa. Ceker ini topping yang terkenal dari warung gudeg ceker di Solo. Kesannya: UENAKKKK..cekernya lembut sekali. lalu dilanjutkan ngobrol sampai pagi yang membuat saya tertahan sehari lagi di Solo. Untungnya fasilitas di RBI cukup bagus sehingga kelihatannya saya bisa bekerja dari Kota Solo ini.

7 thoughts on “Update #Misi21 Day 01 – 04

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *