Taman KB #Semarang #PiknikAsik

Akhirnya piknik asik edisi Semarang berjalan lancar walau sempat deg-deg(an) soalnya Semarang diguyur hujan deras pada hari H dari pagi hari. Syukurlah hujan seudah berhenti sekitar jam 10 pagi jadi Piknik Asik berjalan lancar.

Patung Taman KB (kenapa tidak ada bapaknya ya? )

Taman KB sendiri merupakan salah satu ruang hijau yang ada di Kota Semarang. Sekarang Taman KB tampak bersih sekali dan banyak fasilitas yang harusnya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Semarang.

Area Panggung Pertunjukan

Seperti panggung kecil yang dibuat didekat SMA 1. Panggung dengan jejeran tempat duduk yang terbuat dari batu itu bisa menjadi area pertunjukan kecil bagi komunitas yang ingin menampilkan sesuatu.

Selain itu disekeliling Taman KB terdapat kanopi yang biasanya diisi oleh penjual makanan kaki lima. Duduk makan tahu gimbal sambil menikmati hijaunya Taman KB juga bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan.

Piknik Asik

Piknik asik kali ini diramaikan oleh sekitar 33 orang, daftar hadirnya bisa dilihat dilist twitter ini. tadinya mau ada stand ramal meramal tapi karena sang empu pemilik stand tidak muncul batang hidungnya piknik kali ini diramaikan oleh stand UNO.

Saya sendiri menemukan banyak teman-teman baru melalui piknik asik. Kelihatannya akan menjadi teman-teman kopdar yang menyenangkan setiap bulannya.

Sumber Gambar:

9 thoughts on “Taman KB #Semarang #PiknikAsik

  1. ya ampun… seumur hidup saya cuma piknik sekali di Ancol… bentar lagi sih bakalan piknik lagi, tapi itu juga akting doangan buat pre-wed photo… hmmm… piknik kemana yaaaa… 😀

  2. Kenapa ga ada bapaknya? Karena ditinggal naik kuda hehehe. Lelucon mahasiswa/i undip 🙂

    Karena tepat di depan taman KB, setelah bunderan air mancur ada Patung Diponegoro sedang naik kuda mengacung keris. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *