Review #TingKreatif Perdana

Hari Rabu kemarin (27.04.2011) akhirnya gw & Sofyan datang ke salah satu acara sharing yang digagas oleh teman-teman komunikasi dan kreatif Semarang. Mereka menamakan kegiatan sharing mereka Ting Kreatif.


Ting kreatif ini merupakan redesign dari sebuah acara yang bernama warung kreatif. Untuk sesi awal ini ting kreatif mengundang dan mempersilahkan beberapa komunitas/forum kreatif di SMG untuk saling memperkenalkan diri.


Untuk sharing inti ada Mbak Caroline F. Sunarko, seorang penggiat dunia kreatif di Indonesia yang sharing soal kegiatan beliau selama ini.

Salah satu isu yang cukup mengangkat di ting kreatif kemarin adalah mengenai hak cipta tentang sebuah design yang telah diciptakan. Saya sendiri masih awam diduna kreatif tetapi kalau yang saya dengar belum ada hak cipta yang bisa melindungi karya designer-designer yang ada di Indonesia. Mohon nanti direview ya kalau saya salah soalnya memang awam sekali soal dunia kreatif.

Oh iya ting kreatif diselenggarakan di Hotel Santika Premiere. Salut buat Hotel Santika Premiere yang sudah mendukung acara berbagi ilmu di Semarang (Ting Kreatif dan RoTIFreSh).

Jadi sudah bertambah 1 event sharing lagi di Semarang. Yuk datang & belajar bersama !

10 thoughts on “Review #TingKreatif Perdana

  1. Weee…
    Event-event kreatif sekarang mulai marak ya Dut. Memang harus begitu, biar semua daerah sama merata majunya dengan ibukota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *