Rasa …

Karena terbangun dan pagi ini turun hujan gerimis kelihatannya enak posting yang melo-melo *grinz* . Menyukai seseorang mungkin sudah biasa didalam hidup kita. Melihat orang pertama kali lalu timbul rasa suka setelah bertemu dengannya beberapa lama. Atau setelah berhubungan dengan seseorang setelah beberapa lama dan merasa suka karena cocok atau lain hal.

Tetapi rasa cinta tidak datang sesering rasa suka. Untuk beberapa orang jatuh cinta bahkan hanya datang sekali didalam hidup mereka.

Kalau kata teman saya Nina yang berasal dari Jerman, kalau kamu sedang jatuh cinta biasanya akan terasa “kupu kupu didalam perutmu”. Tidak tahu maksudnya apa tetapi mungkin seperi ada yang berputar-putar didalam perutmu. Kaum perempuan sih biasanya yang lebih tahu.

Nah kalau untuk kamu. Pertanda kamu sedang jatuh cinta itu seperti apa sih rasanya? bagaimana kamu menandai bahwa rasa itu telah datang?

PS: ini postingan setengah survey alias postingan gak niat hihi~

5 thoughts on “Rasa …

  1. ketika kemanapun kamu pergi dan sama siapapun kamu berada, hanya namanya yang selalu sengaja gak sengaja kesebt dalam setiap percakapan…

    *itu kata sobat2 yg mengamatiku ketika sedang jatuh cinta* #eaaa

  2. Karena aku tak pernah merasakan bagaimana ada kupu-kupu di perut or di telinga or di tangan, rasanya gak pas menggambarkan ada kupu-kupu di perut yaaa…
    Tapi jatuh cinta itu bikin merinding, dan serba grogi. Pokoknya kalau mulai grogian gak jelas di depan si dia dan agak2 keringat dingin gitu…. plus deg2an… ya itu mungkin kamu jatuh cinta dut hehehe…

  3. jadi, kapan nih?? hehehe…..

    jatuh cinta itu macam-macam…errr…. tergantung obyeknya, hahaha. ada yang serasa ada ‘kupu-kupu di dalam perut’ itu, ada yang kepikiraaaaan terus dan jadi bikin senyum-senyum sendiri, ada yang jadi bikin selalu mikir “andai dia di sini pasti lebih seru ya”, ada yang apa-apa jadi pengen cerita ke dia…ini pengalaman pribadi lho…hehehe. tapiii…. kalau tiba saatnya nanti transisi dari ‘jatuh cinta’ ke ‘cinta beneran’, atau malah ‘nggak jadi cinta’, harus tanggap juga lho (“.”)

  4. This is certainly our 3 rd trip to this web site. We’re starting off a new initiative inside the exact niche as this website. Your blog post provided us with info to work alongside.

  5. Jatuh cinta ituuuu.. ketika cuma dia yang ada di kepala dari saat kita membuka mata, hingga akhirnya kembali terlelap. Ketika kita merasa setengah, ketika Dia tidak (lagi) ada. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *