Tweetdeck di Chrome

Harus saya akui, saya termasuk pengguna twitter cukup akut ^^ . Dengan pekerjaan yang selalu online dan berada didepan PC, twitter menjadi alternatif aktivitas yang cukup menyenangkan selain bekerja.

Nah untuk pengguna akut seperti saya pastilah menggunakan twitter melalui webnya sangat tidak memuaskan. Tetapi saya juga tidak suka menggunakan twitter client pada dekstop karena akan memberatkan PC.

Nah ternyata tweetdeck mempunyai twitter client dengan browser. tetapi kamu harus menggunakan Chrome untuk dapat menggunakan tweetdeck berbasis browser ini.

Caranya sangat mudah. Tinggal menuju web tweetdeck dan memilih icon chrome untuk mendownload ekstension untuk chrome. Dan setelah itu kamu bisa menggunakan tweetdeck di chrome.

Yang pasti tweetdeck ini sangat ringan dan bisa memantau timeline, mention dan segala macam list twitter kamu didalam satu halaman. Selamat mencoba ^^

12 thoughts on “Tweetdeck di Chrome

  1. aku juga pake ChromeDeck ini mas..
    lebih ringan daripada tweetdeck yang versi desktop..
    cuman ya fitur2nya emang dibatasi sih..
    ada juga yang lebih ringan, DestroyTwitter yang berbasis Adobe Air..

  2. Karena di kantorku twitter diblok aku tak bisa bebas baca timeline dut. Tapi tak ada salahnya sih aku coba.
    Tapi kok di print screen di atas, gak ada aku yaaaa………… *maksa :p

  3. Wah, dulu pernah pake.. namun si tweeting sound- ini yang bikin menarik perhatian kampret-2 di kantor yang suka usil.. yaudha deh ta’ bumpet aja dan masuk twit via jalur web reguler 😀

    Kumaha damang, juragan? 😀 Salam hangat dari Irak.. ya Irak yang masih meledak-ledak itu 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *