#SatuHati Donasi Yang Tidak Biasa


Kalau lihat gambar diatas pasti kamu bertanya-tanya. Dari youtube bisa menyumbang? Ya, ternyata dari hanya mengupload video kita di youtube kita bisa menyumbangkan beberapa buku buat adik-adik kita di nusantara.

Ini adalah sebuah program yang dibuat oleh Pocari Sweat. Melalui program #SatuHati kita bisa berkontribusi menyumbangkan buku buat adik-adik kita dengan banyak cara, salah satunya dengan mengupload video lipsync kita di youtube dan memajangnya di situs satu hati.

Per-pagi ini saya lihat sumbangan sudah mencapai 18 juta. Wow, sungguh keren-pun dengan hanya mengupload video youtube kita, kita bisa berpartisipasi dalam sumbangan pocari sweat untuk adik-adik kita.

Sebetulnya ada banyak cara untuk berpartisipasi didalam program satu hati ini. Kamu bisa menyumbangkan donasi tunai secara langsung (salah satunya melalui jaringan mini market yang bekerjasama dengan satu hati), menjadi sukarelawan untuk program satu hati, membuat lipsync dengan background lagu Sherina, menyumbangkan buku kamu yang masih layak baca, memakai RBT untuk berdonasi, ataupun sekedar memasang twibon di avatar twitter kamu.

Mudah dan banyak caranya khan? Saya juga sudah memberanikan diri membuat lipsync, kamu bisa melihatnya disini *sodorin ember buat yang lagi liat*

Jadi apa lagi yang kamu tunggu untuk berbagi dengan adik-adik kita yang kekurangan buku bacaan. Yuk berbagi, karena berbagi tak pernah rugi.

11 thoughts on “#SatuHati Donasi Yang Tidak Biasa

  1. Aku akuuu.. aku udah liaaat.. :)) :))
    Akuuu puuun sangat malu, mempermalukan diri sendiri dengan buat video dan nyanyi-nyanyi.. Tapi.. ada rasa puas karena udah berani di depan kamera.. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *