Review #KlasBlog Pemanfaatan Social Media Untuk Personal Branding

Tadi malam saya dan teman-teman RoTIFreSh datang #KlasBlog ke salah satu kegiatan berbagi ilmu yang diselenggarakan oleh Dot Semarang (komunitas blogdetik Semarang). Kegiatan ini rutin diselenggarakan oleh DotS untuk meyebarkan virus blogging ke teman-teman yang ada di Semarang. Kebetulan tadi malam #KlasBLog diselenggarakan di lantai 3 Java Mall dekat area pujasera.


Tadi malam Mas Karmin berbagi soal pemanfaatan social media untuk personal branding. Salah satu poin yang saya ingat adalah kita tidak harus selalu men-tweet kan semua yang kita alamai atau rasakan. Kita juga harus bisa memilah informasi yang ingin disampaikan sebelum mengirim tweet kita.

Buat saya #klasbog kali ini cukup menarik karena teman-teman DotS menampilkan film linimasa dimana social media digunakan untuk hal-hal yang positif dan bisa menunjang hidup dan bahkan nasib beberapa orang dengan cukup signifikan seperti yang dialami oleh Ibu Prita dengan Coin for Pritanya.


Hanya sayang panitia pameran tidak memberikan ruangan yang cukup baik untuk #klasblog ini karena suara dari sekitar sangat mengganggu sehingga materi yang disampaikan kadang tidak bisa terdengar baik.


Tetapi secara keseluruhan kegiatan ini seru apalagi ada kuis dengan menirukan gaya Briptu Norman menyanyikan lagu chaya-chaya.

Jadi sudah update blog kamu hari ini kawan? *grinz*

Catatan:

9 thoughts on “Review #KlasBlog Pemanfaatan Social Media Untuk Personal Branding

  1. wah..menarik Mas Didut acaranya. perlu digagas acara seperti ini, sambil mengundang bintang tamu, misalnya: Radityadika. biar semakin rame pesertanya. hehe :mrgreen:

  2. menyebarkan virus ngeblog adalah langkah pertama, hal yang lebih sulit adalah melestarikannya, secara banyak blogger2 lama yang tampaknya udah bisa keitung dengan jari update blognya dalam setahun, what? 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *