Cerita Kaos: Garuda

Jadi ceritanya dalam salah satu kunjungannya ke Semarang, Ibu sempet nyeletuk “Mas, kaosmu banyak banget yah?” hihi~ Jadi kepikiran deh mau cerita soal koleksi kaos-kaos saya.


Nah saya mulai dengan kaos yang paling saya suka ini ya. Design kaosnya namanya GARUDA. Kalau ngeliat gambarnya sih pasti udah ketebak nama kaosnya hihi~ ย Cerita saya mendapatkan kaos ini agak unik sebetulnya.

Sudah lama saya ingin beli kaos yang lain yang dijual GantiBaju, Lencana Kemerdekaan. Tetapi karena seseorang lupa membawa pesanan saya *lirik Kristin* akhirnya saya malah kehabisan baju tersebut. Jadilah saya ngeces doang ngeliat design Lencana Kemerdekaan.

Nah akhirnya setelah beberapa lama ada design yang bikin saya ngeces lagi, ya kaos Garuda ini. Tanpa ba bi bu langsung saya embat kaos ini dari Kristin yang kebetulan waktu itu membawa kaos ini untuk pameran di Jogjakarta. Dan karena adik saya juga ngeces akhirnya dia beli kaos Garuda yang memang didesign khusus buat perempuan.


Oh iya yang belum tau GantiBaju , mereka adalah komunitas designer yang jualan kaos-kaos yang designnya dilombakan. Jadi design yang didisplay atau dijual pastinya design yang terbaik dari sekian ratus atau ribu design yang masuk. ย Harga kaos di GantiBaju boleh disebut harga premium tapi pastinya sepadan kok dengan kualitas bahan kaos (yang ringan) dan designnya.

Dan harga premium ini juga ditujukan untuk designer-designer yang telah membuat design-design kaos yang keren-keren ini. Bukan hal baru kalau design kaos kurang dihargai di Indonesia. Jadi dengan membeli kaos di GantiBaju kita juga mengapresiasi design dari designer Indonesia.

Jadi apa cerita kaosmu? ^^

Picture Courtesy: Yudi

12 thoughts on “Cerita Kaos: Garuda

  1. Saya jadi inget kaos Garuda yang kupake waktu PB Jakarta 2010 (masih inget kan?). Ceritanya? Ah, cuma nyomot di lemari kakak sepupu. Habis event dibalikin lagi. :mrgreen:

  2. hummm keren kaosnya, andaikata aku di kasih satu, tinggal nambahin kata “keren” buat yang make :))

    mantap juragan postingannya ๐Ÿ˜‰

  3. Kaosnya keren. Paling seneng liat item dipaduin sama emas. Kaosnya keliatan gagah *bukan orang yang make*. Apalagi gambarnya garuda *bukan emprit*.

    Cerita kaosku? Aku tidak pake kaos. Pakenya batik ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *