Berbagi Bersama SM*SH

Hari Rabu kemarin saya diajak teman-teman dari Telkomsel Region Jawa Tengah & DIY untuk meliput acara SM*SH yang tengah berbagi dengan anak-anak panti asuhan di daerah Meteseh, Semarang. Saya sih mau-mau saja karena selain ini kegiatan sosial, bisa melihat SM*SH dari dekat selain di TV dan tentu saja bisa berbuka bersama (motif perut hihi~ )


Biar rame aku ajak Eno yang memang cerewet nan ceriwis di twitter (akunnya aja @nagacentil (¬_¬”) ). Dan kita sama-sama senang yang namanya makan gratis :grinz: . Begitu sampai di Grapari Pandanaran (lokasi keberangkatan) rada-rada amazed dengan seragam-seragam SMASHBLAST (sebutan buat penggemar SM*SH) nan abegeh tersebut.


Singkat kata kita sampai di panti asuhan tempat sm*sh berbagi sore kemarin. Teman-teman smashblast & dari panti sudah duduk dengan tenang menanti teman-teman sm*sh akan beraksi. Acara dibuka dengan pembukaan dari pihak panti dan Pak Andi Kristianto. Tidak lama teman teman panti bernasid dengan gaya acapela. Kereeennnn ! Saya saja yang nonmuslim dan tidak terbiasa mendengarkan nasid merinding loh dengarnya. Sampe ngetes mic saja mereka acapela-kan hahaha~ Seru pokoknya.


Setelah nasid(an) kelihatannya ada kultum dari Pak Ustad, mohon maaf saya kurang mengerti karena non muslim. Setelah itu ya anggota sm*sh bermunculan dan peserta berhamburan mendekat dan menggila. Saya baru sadar sm*sh ini memang lagi in banget di kalangan abegeh karena meraka memang masih abegeh hahaha~ Kalau di TV kurang bisa kelihatan kalau mereka abegeh soalnya.

Mereka berinteraksi dengan sm*shblast dan anggota panti, bernanyanyi, menyebarkan kuis dan menyapa penggemarnya. Kelihatan sekali penggemar sm*sh sangat excited kemarin itu. Setelah acara pra-bukber selesai akhirnya kita berbuka bersama teman-teman dari panti.

Senang juga melihat teman-teman panti bahagia wajahnya melihat pujaan mereka tampil. Kelihatannya yang berikutnya adalah berbuka bersama Rio Dewanto, dia akan memasak buat teman-teman panti juga. Tapi saya ngefansnya sama Pevita Pearce gimana dung? *teteup* *pasang wajah memelas*

15 thoughts on “Berbagi Bersama SM*SH

  1. wah, ternyata supaya bs melihat Sm*sh dari dekat bisa jd salah satu motif 😀 btw, kapan2 ajak aku dan Alif dong. dijamin pas acara musiknya Alif ikutan nyanyi *ngikik*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *