Pagi Hari …

Saya termasuk orang pagi. Mau tidur jam berapapun walau subuh hari pasti akan terbangun dulu pagi hari sekitar jam 6 dan biasanya susah untuk tertidur kembali walau mengantuk sekali.

Tetapi beberapa hari ini kebiasaan itu agak berubah, setelah bangun kalau saya mau pasti akan bisa tertidur kembali. Kelihatannya ini didukung oleh cuaca Semarang yang tiba-tiba akhir-alhir ini agak mendingin. Agak mustahi tidur menggunakan selimut Β kalau di Semarang. Tetapi hal itulah yang saya lakukan selama beberapa hari ini, tidur menggunaan selimut !

Saya kurang tau apakah perubahan cuaca ini hanya sementara dan hanya dipengaruhi musim. Mari berharap begitu, soalnya kalau berkepanjangan kok ngeri juga ya perubahan cuaca akibat ‘pemanasan global’ ini πŸ™

Semoga kamu memulai hari dengan lebih baik. Β Have a nice day lads !

PS: Β ‘lads’ itu bahasa slank di Irlandia untuk memanggil teman πŸ™‚

12 thoughts on “Pagi Hari …

  1. Sering dengar nama pemilik blog ini dan akhirnya mampir juga πŸ™‚
    Di Australia timur (Sydney dan konco2nya) musim panas tahun ini juga sangat dingin. Biasanya suhu siang hari berkisar antara 35- 45 derajat tapi saat ini sudah sejak november silam, suhu jarang sekali beranjak dari angka 20-an.

    Aku percaya alam tak pernah bisa rusak, ia hanya berubah dan kita, penghuninya hanya bisa beradaptasi πŸ™‚

  2. Morning mas’e πŸ™‚
    Itu namanya irama sirkadian alias jam biologis tubuh.
    Kebiasaan bisa berubah kalo irama itu terganggu.

    Btw di jkt juga skr aku pake selimut :p
    Dingin booow *aneh tp nyata* hihi

  3. ….kok kebalikan dengan Bandung, ya… di sini malah makin membuat saya keringetan…

    Dulu sekitar bulan agustus atau juli, Bandung sempat dingin banget. Mulai subuh sampe jam 9, dingiiiiin banget! Sempet beberapa hari berturut-turut kabut selalu muncul pas pagi-pagi. Manfaatnya, untuk jogging pagi enak banget. 😳

  4. wah apalagi didaerah gunungpati mas
    mangkane sekarang jarang kopdar malem..
    sampe rumah menggigil,
    pulang jam 5 dari ungaran-gunungpati aja rasanya udah kaya di dieng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *