Pujasera Simpang Lima

Kemarin akhirnya merasakan pujasera simpang lima semarang yang telah berbenah. Katanya sewaktu diresmikan ada 172 stand makanan disini. Buat saya ini menyenangkan karena akhirnya warung-warung yang berada di pinggiran jalan pahlawan semarang akhirnya mempunyai tempat bernaung yang lebih baik.

Suasana Pujasera Simpang 5

Pujasera Simpang Lima memang tampak sangat rapi saat ini. Meja dan kursi kayu tampak tertata rapi. Di beberapa titik pujasera ada beberapa crew berseragam yang menyapa & melayani pembeli.  This is nice. Semoga bisa tetap berjalan seperti ini pelayanannya.

Saya mencoba di salah satu stand dan kelihatannya mereka tidak menggunakan fasilitas crew berseragam tersebut. Memang makan disana menjadi lebih nyaman dan selama makan sih tidak ada pengamen yang lalu lalang. Menyenangkan makan di simpang lima dengan nyaman sambil menikmati suasana malam tengah Kota Semarang.

Makan Sambil Menikmati Suasana Kota Semarang

Kondisi standpun cukup bersih dan tidak ada sampah disekelilingnya. Semoga kondisi dan suasana bersih dan nyaman seperti ini terus bisa dipertahankan. Yakin deh semarang makin ciamik ! haha~

14 thoughts on “Pujasera Simpang Lima

  1. yes, nongol jg disini

    saya mah blum pernah makan disini, cuma beli doank dan jalan2. itupun beli karna disuruh

    ntr ah, meeting ma anak2 disini 😀

    Semarang, makin top dah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *