Perubahan Merk: Cap Badak

Selama seminggu ini saya mencoba minum larutan penyegar setiap hari. Hal ini saya lakukan karena mendadak akhir minggu lalu kondisi badan drop dan jatuh sakit. Terasa menyebalkan ketika kita sakit dan tidak bisa bekerja.

Nah minggu ini saya mencoba mengkonsumsi beberapa alternatif suplemen untuk menguatkan kondisi badan saya. Suplemen itu seperti secara teratur minum vitamin dan larutan penyegar.

Kalau baca respon teman-teman di twitter sih mereka mengatakan bahwa larutan penyegar memang bagus untuk memulihkan badan dari kondisi drop seperti demam. ย Demam memang salah satu pertanda panas dalam dan larutan penyegar Cap Badak yang diproduksi Sinde ini memang salah satu alternatifnya.

Tunggu?ย Cap Badak?

Perubahan Nama

Ya, ternyata larutan penyegar yang dibuat Sinde ini mengalami perubahan nama dan logo. Tidak sulit menemukan botol larutan penyegar ini di indomaret. Warna botolnya yang khas sangat mudah dikenali.ย 

Baca-baca dari portalnya Sinde ternyata larutan penyegar Cap Kaki Tiga memang telah berubah menjadi Cap Badak. Perusahaan yang memproduksi larutan penyegar ini tetap sama yaitu PT. Sinde Budi Sentosa (Sinde) dan merk sebelumnya (cap kaki tiga) telah pindah ke perusahaan asing. Kelihatannya perubahan nama atau merk ini karena ketidaksepakatan ย pemberian lisensi merk.

Bentuk Botol & Logo


Menurut saya sih bentuk dan warna botol dari larutan penyegar Cap Badak ini sama sekali tidak berubah. Bentuk fisiknya sama seperti sebelumnya. Hanya logonya saja yang berubah tetapi khasiat dan rasanya tetap sama.

INFO:
1. Facebook Page Cap Cap Badak
2. Twitter Cap Badak
3. Portal Cap Badak

20 thoughts on “Perubahan Merk: Cap Badak

  1. gek ngerti, ternyata gak ada iklan tentang perubahannya ya ? btw, larutan penyegar kok cap badak yo ? ora ana nuansa seger blas….malah medeni hehehe….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *