Sejarah Cap Badak !

Kemarin waktu nulis soal perubahan merk larutan penyegar Cap Badak ada komen dari Atmo:

atmo says:
gek ngerti, ternyata gak ada iklan tentang perubahannya ya ?



Adalah mo iklan perubahannya. Nih iklan soal Cap Badak. Tetapi pas cari-cari iklan ini ternyata ada iklan Cap Kaki Tiga yang menendang si “badak” keluar dari kalengnya. Cukup lucu sih sebetulnya iklannya.

Baru-baru ini ketika klik-klik lagi dari iklan itu ketemulah iklannya Cap Badak dengan Dessy Ratnasari sebagai ikonnya. Iklan ini sedikit banyak memberikan petunjuk tentang Sinde yang sudah lama memproduksi larutan penyegar.

Sejarah Perubahan Cap Badak

Nah untuk meyakinkan kalau isi Cap Badak ini masih sama, saya menelusuri portal larutan penyegar dari Sinde. Mereka memproduksi larutan penyegar dengan merk lama sejak 1981. Berarti sudah puluhan tahun mereka memproduksi larutan penyegar ini.

Dalam sejarahnya produk larutan penyegar dari Sinde berevolusi dari menggunakan kaleng kaca – botol plastik PET seperti yang dikenal sekarang sampai memproduksi dalam kemasan kaleng. Produknya sendiri sudah mendapatkan sertifikasi dari beberapa negara yang memang mempunyai standar keamanan makanan yang tinggi seperti Jepang.

Ternyata Sinde gagal untuk mempertahankan lisensi merk terdahulu yang sudah didapatkan dan menggantinya dengan merk Cap Badak. Kalau baca dari portalnya sih pengolahan dan khasiatnya tetap sama dan hanya gambar logonya saja yang berubah.

Sudah pernah minum larutan penyegar tuips? *terbawa arus timeline*

Sumber Informasi:
1. Facebook Page Cap Cap Badak
2. Twitter Cap Badak
3. Sejarah Cap Badak

11 thoughts on “Sejarah Cap Badak !

    1. sebetulnya kl diliat dr proses produksinya sih daeng khasiat herbalnya setara jamu, akan tetapi karena prosesnya dibuat sampai tidak terasa seperti air makanya banyak orang yg tdk merasakan khasiatnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *