GeekFest: Jalan Jalan ala Geek

Akhir bulan Maret lalu saya menemani teman-teman Semarang yang diwakili oleh RoTIFreSh, Internet Club dan Doscom jalan-jalan ke bandung ala geek. Jalan-jalan ala geek ini mengunjungi GeekFest yang berlangsung di Sabuga pada hari Sabtu dan Minggu (31 Maret – 1 April 2012)

Kami berangkat dari Semarang dengan cukup mulus menggunakan bis Nusantara. Saya tidak begitu mengingat perjalanan karena bis cukup dingin dan nyaman sehingga sepanjang perjalanan saya jatuh tertidur. Ketika bangun kita sudah memasuki Jawa Barat dan segera memasuki Bandung.

Sarapan di Basecamp

Setelah kita berhenti di pool bis Nusantara, kita segera bergegas ke basecamp RoTIFreSh yaitu di rumah kerabat Yogie. Wah sungguh nikmat ada tempat istirahat di dekat kami berhenti. Hanya cukup berjalan beberapa menit dari pool bis kami sudah sampai.

Setelah beristirahat sebentar, saya mencari toko kelontong terdekat untuk mencari peralatan mandi. Maklum laki-laki malas kalau disuruh packing hihi~ Pas on the way ke toko kelontong eh ada warung bubur ayam, langsung saja saya mampir haha~ Bubur ayam bandung gitu loh. Soal bubur ayam bandung nanti ya ceritanya via blog tukang makan *ditampol*

Nah kita akhirnya nyarter angkot buat ke SABUGA bandung, lokasi GeekFest berlangsung. Temen-temen DOSCOM & Internet CLub langsung saja bersiap. GeekFest secara keseluruhan cukup menarik walau saya harus akui pengunjungnya masih kurang masif tetapi wajarlah buat penyelenggaraan pertama.

Stand Semarang *muka ngantuk masih pagi & capek*

Selama 2 hari di Bandung teman-teman cukup interest dengan GeekFest. Banyak booth peserta lain yang bisa dilihat buat menambah ilmu dan kreatifitas. Buat lengkapnya lihat saja dokumentasi youtube dibawah ini yah yang dibuat oleh Gus Jeepban. Videonya cukup panjang dan sangat berguna buat kamu-kamu yang kemarin belum sempat datang ke GeekFest.

Sampai Jumpa Tahun Depan !

8 thoughts on “GeekFest: Jalan Jalan ala Geek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *