Review: Yang Keren dari VisBatik


Sudah sejak lama batik-batik yang saya punyai berasal dari VisBatik. Sebuah butik batik dari seorang sahabat saya Evie. Saya mengenal Evie sudah sangat lama dan saya kagum dengan kegigihan dia dalam mempertahankan konsistensi toko online batiknya.


Saya suka dengan konsep visbatik dalam membuat koleksi-koleksinya. Untuk bahan paling banyak ada 12 baju batik yang akan dibuat dari bahan yang sama. Artinya koleksi batik yang dibuat cukup eksklusif dengan biaya yang terjangkau pastinya.

Akhir-akhir ini visbatik sangat terkenal dengan Blouse Combo Dea nya. Ya tidak bisa dipungkiri kalau wanita memang masih menjadi segmentasi market yang sangat besar kalau dibandingkan dengan produk untuk laki-laki.


And I love visbatik merchandise. Lihat saja koleksi paket tas batik dan dompet gadget batik diatas ini. Very lovely ! Kalau saya wanita pasti sudah beli deh saking gak tahannya. Dan cepet banget sold outnya hihihi~

Oh iya Evie juga bisa membantu untuk membuatkan sarimbit asalkan yang memesan berdomisili di Yogyakarta karena penjahit dan butik visbatik berlokasi di kota Jogja.

Jadi buat yang lagi cari-cari batik cobalah untuk lihat-lihat dulu yah di toko visbatik. Kapan terakhir beli batik?

URL:
1. Toko Online VisBatik
2. Twitter VisBatik

13 thoughts on “Review: Yang Keren dari VisBatik

  1. Gue sukaa pake Visbatik, beli waktu ada pameran di JCC. Nyesel cuma beli 2 biji, aku mau beli lagiii. Tapi pengen liat barangnya dulu
    *konvensional, maunya nyoba baru beli* haha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *