NoBar #LaLunaEuro2012

Tadi malam akhirnya NOBAR (Nonton Bareng) Piala Eropa 2102 bareng Ichank dkk. Kebetulan Ichank pas ke semarang dan pengen nonton tim pujaannya Jerman berlaga.

Grup B ini memang seru soalnya di grup ini bercokol Jerman, Belanda, Portugal dan Denmark. GRUP NERAKA ! Setelah cari info kanan kiri kita putuskan buat nobar di Laluna, lantai 12 Hotel Horison, Semarang. Kenapa di Laluna? Karena area nobar yang disediakan cukup besar (mengambil space kolam renang yang tidak terpakai).

Tadi malam sebetulnya tidak terlalu ramai. Cukup wajar karena baru pertandingan hari kedua. Biasanya nobar-nobar akan sangat ramai menjelang babak gugur. Tapi yang namanya nobar memang seru, tidak seperti nonton sendiri di rumah. Kita bisa teriak dengan bebas ketika tim yang kita unggulkan mengancam gawang lawan ataupun sedang terserang. Dan pasinya ada temannya kalau sedang teriak-teriak.

Suasana Nobar Tadi Malam @ Laluna , Hotel Horison

Perhelatan nobar tadi malampun cukup lancar, mungkin usul buat penyelenggara kalau bandnya lebih baik yang akustik saja sehingga mood penonton tidak terganggu. Tapi disisi lain layarnya cukup mantep buat acara nobar dan soundnya sempurna, pas lah buat acara nobar.

Hasil tadi malam ada yang mengejutkan, Belanda kalah 1 – 0 dari Denmark, tim yang tidak diunggulkan di grup neraka ini. Jerman melangkah mulus dengan mengalahkan Portugal. Kelihatannya pertandingan di grup ini akan berjalan dengan sengit.

Oh iya, buat nobar di Laluna ini kamu akan kena charge Rp.25.000. Kalau mau dapet gratisannya pantengin aja akun twitter VisitSemarang tiap harinya buat dapet tiket GRATIS !

Selamat menikmati bulannya nonton bola teman 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *