Mood Posting

Sebetulnya cuma mau curhat kalau sedang susah bikin postingan hahahaha~ Siang ini ketika sedang terpejam tiba-tiba ada mood ngecek twiter dan ada seorang teman di twitter yang sudah update liburannya di Indonesia (beliau tinggal di Sydney). Membaca postingannya via smart phone menggugah saya siang ini untuk menulis apa saja yang ada di otak saya siang ini.

Dan inilah yang ada di otak saya siang ini “mengapa aku susah menuangkan ide-ide liar menulisku ke dalam blog ini”

Jawabannya sih mudah, ya karena tidak pernah dicoba untuk menulis saja. Tips untuk terus menulis sebetulnya mudah, ketika ada ide ya ditulis saja tanpa memikirkan kata-kata yang salah atau editan seperti saya kali ini.

Jadi walau ada grammar yang salah saya tetap nyerocos aja di dashboard WP saya kali ini. Anggap saja latihan jari setelah bangun tidur siang.

Pengen ikutan menulis seminggu satu teman-teman di twitter, semoga bisa ikutan menulis minggu ini.

Have a good day folks!

8 thoughts on “Mood Posting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *