Travelogue: AcerRush di Kuta, Bali

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan telpon dari Dita, Mavericks dan ditanya kalau gw berkenan untuk berangkat ke Bali dalam rangka AceRush. WHATT?!? BALI ?!? Tentu saja tawaran ini gak gw tolak. Walau pada hari H gw harus begadang menyelesaikan beberapa pekerjaan biar gw tenang selama berada di Bali, gw rela hihihi.

Tadinya udah gak mau tidur ketika jam menyentuh angka 4 karena jam 6 pagi sudah harus berangkat dari rumah, tapi akhirnya ketiduran sendiri. Untung orang-orang rumah sudah berisik dari pagi hari, jadinya kebangun dan langsung mandi sebelum jatuh tidur lagi. Mata udah sembab seperti mata panda.

Akhirnya setelah bertemu di KFC sebagai meeting point pagi itu, rombongan terbang ke Bali dengan menggunakan Garuda. Udah lama gak pernah terbang dengan Garuda dan rasanya memang lain *grinz* Dari awal penerbangan mereka sudah memberikan service seperti makan siang, minuman dingin dan sebagainya.

Penerbangan berlangsung lancar dan mendaratlah kita di Denpasar, Bali. Siang itu, rombongan langsung menuju Harris Resort yang menjadi tempat menginap kita di Kuta. Soal Harris Resort akan saya tulis di tulisan lain yah biar lebih enak reviewnya.

Media & Blogger Conference

Sore harinya rombongan undangan yang terdiri dari media dan blogger memulai kegiatan AceRush dengan penjelasan beberapa produk baru yang akan dilaunching oleh Acer Indonesia. Buat saya yang blogger abal-abal sih luar biasa yah bisa melihat pre-launch dari sebuah produk teknologi.

Jason Lim - President Director Acer Indonesia

AceRush ini tujuan utamanya memang mengenalkan produk-produk baru Acer ke teman-teman media dan blogger. Pembukaan dilakukan oleh Jason Lim, Presiden Director Acer Indonesia, hal ini memperlihatkan betapa pentingnya event ini untuk Acer.

Acer Iconia

Produk baru pertama yang dikenalkan adalah Acer Iconia. Buat yang belum tau Acer Iconia, produk seri ini merupakan tablet.

Buat saya kecepatan kemajuan teknologi tablet sungguh mengerikan. Tablet seperti Acer Iconia W510 kemampuannya sungguh sudah setara dengan laptop walaupun belum bisa mengalahkan dekstop. Dengan ditambah docking, tablet ini sudah menjadi sebuah netbooks sehingga produktivitasnya bisa meningkat.


Ketika ingin mobile, docking bisa dilepas dan Acer Iconia W510 bisa menjadi komputer tablet yang sangat powerfull karena dipersenjatai dengan OS Microsoft Windows 8 yang bahkan hingga hari ini belum dilaunching.

Acer Aspire S7


Produk kedua yang dihighlight hari ini adalah Acer Aspire S7. Produk ini kelihatannya akan menjadi Ultrabooks andalan Acer tahun ini. Thin but yet powerfull. Bagaimana tidak powerfull, Acer Aspire S7 ini dilengkapi dengan White Gorilla® Glass 2, sehingga aman ketika kita menyentuh layar. Menyentuh layar? Oh yeah, teknologi Acer itu touch, touch dan touch. Semua produk Acer yang dilepas tahun ini dan setelahnya diberi teknologi layar sentuh.

Mbak Ainun yang sedang mencoba Acer Aspire S7

Layar sentuh dan Windows Microsoft 8 kelihatannya akan menguasai Acer experience tahun ini. Ketika gw mencobapun, gw jadi ngiler. Karena produk ini belum dilaunching, kitapun belum tau akan dilepas berapa laptop ini.

Malam hari kita pergunakan untuk makan malam dan persiapan untuk acara utama AceRush pagi ini (karena sekarang sudah hampir jam 1 pagi waktu Bali)

Sepertinya saya juga harus tidur nih biar segar nanti pagi, sampai ketemu di cerita AceRush besok pagi yah.

Courtesy:
1. Gambar – Situs Acer Indonesia

Catatan: postingan ini harusnya diposting tanggal 23.10.2012, akan tetapi karena ada gangguan teknis maka baru bisa dipost hari ini hihihi #sekian

 

6 thoughts on “Travelogue: AcerRush di Kuta, Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *