Selamat Ulang Tahun Loenpia & Blogger Indonesia


Yap, pada tanggal 15 Oktober kemarin akhirnya Loenpia memasuki umurnya yang ke tujuh. Tidak terasa gw udah 6,5 tahun menjadi bagian didalam komunitas blog yang berbasis di Semarang ini.

7 tahun bukan usia yang singkat untuk sebuah komunitas. Banyak jatuh bangun untuk menjadi sebuah komunitas yang bertahan selama 7 tahun. Walau sekarang anggota-anggota loenpia sudah tidak semilitan dahulu dalam ngeblog tetapi kita sudah menjadi sebuah keluarga besaryang tersebar dari Semarang hingga Batam atau bahkan Wolongong, Australia.

Menulis di blog sudah tidak se-hitz beberapa tahun lalu karena sudah digantikan oleh derasnya arus informasi twitter atau facebook akan tetapi rasa kekeluargaan tetap terjalin melalui sebuah mailing list. Loenpia memang salah satu komunitas yang saya tahu begitu intens berkomunikasi melalui mailing list. Sudah banyak kejadian yang menguji ikatan persaudaraan komunitas ini tetapi mungkin penerimaan yang cukup besar tetap berlaku untuk keluarga 😀


Hari inipun blogger di Indonesia merayakan Hari Blogger Nasional. Semoga ngeblog tetap bisa menjadi sebuah pilihan untuk mencurahkan rasa, pendapat dan ide-ide kita.

Jadi sudah posting berapa kali kamu hari ini? hihihi~

Courtesy:
1. Blog Superzupper

One thought on “Selamat Ulang Tahun Loenpia & Blogger Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *