[Travelogue] Live Blogging: Ibis Styles Yogyakarta

Malam ini (4 November 2012) saya mendapatkan kamar 528 Ibis Styles Yogyakarta. Saya menginap disini bersama-sama dengan rombongan Jelajah Gizi sampai Minggu (5 November 2012) esok hari.

Hotel Ibis Styles Yogyakarta ini terletak diujung Jalan Dagen, salah satu gang di deretan Jl. Malioboro yang penuh dengan pilihan hotel untuk wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Sebetulnya ini hotel baru dengan brand yang baru. Sebelumnya hotel ini bernama All Seasons Yogyakarta.


Begitu saya memasuki kamar hotelnya, saya langsung merasakan aura minimalis di hotel ini dan cheerfulCheerful karena hotel ini didominasi dengan warna-warna yang cerah.

Kamar Hotel

Kebetulan saya mendapatkan kamar 528 yang terletak di ujung lorong. Sepertinya saya selalu mendapatkan keberuntungan dalam mendapatkan kamar di hotel. Malam ini beruntung karena saya mendapatkan kamar dengan pemandangan Kota Yogyakarta disampingnya.


Betul saja, ketika saya memasuki kamar aroma minimalis semakin menguat dengan interior ruangannya. Tapi jangan salah, minimalis bukan berarti kelihatan murah tetapi kelihatan penggunaan space kamar terlihat seefisien mungkin.

Standar fasilitas kamar sudah seperti standar hotel berbintang 4. Sangat nyaman untuk beristirahat.

Meja untuk bekerja juga sangat panjang. Jadi cocok untuk pekerja yang mobile seperti saya. Meja didekat televisi bisa untuk meletakkan berbagai macam alat untuk bekerja seperti laptop dan lain-lain.

Fasilitas wifi cukup kencang. Saat saya mencoba untuk mengakses server pekerjaan saya yang berada di luar Indonesia, responnya cukup kencang. Ini berarti kondisi line internet lebih dari memadai dan gratis.

Kalau melihat publish ratenya, untuk 1 malam kamu harus mengeluarkan Rp. 705.000. Tetapi ketika saya mencoba memesannya melalui Agoda ternyata kamu bisa mendapatkan harga kisaran Rp.555.000, –

Ah ternyata sudah jam 2 malam lebih, harus beristirahat karena Jelajah Gizi masih berlanjut nanti.

Selamat berakhir pekan !

Courtesy:
1. FB Page Ibis Styles Yogyakarta
2. Jelajah Gizi

3 thoughts on “[Travelogue] Live Blogging: Ibis Styles Yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *