#Day1: Semarang !

Akhirnya setelah beberapa bulan di Jakarta saya bisa menjejakkan diri di Semarang lagi hihi. Kali ini dalam rangka liburan saja, menengok rumah di Semarang sambil membetulkan beberapa hal di rumah yang perlu diperbaiki.

Tadi malam sampai Semarang disambut dengan hujan lebat. Rupanya Semarangpun mendapatkan tumpahan hujan setiap harinya. Leyeh-leyeh di Semarang memang berbeda dengan leyeh-leyeh dimanapun hihi~ Rumah memang selalu ngangeni.

Menjelang siang lamu di rumah mati, sayapun memutuskan untuk mengunjungi Basilia, salah satu restorant kesukaan saya di Semarang. Saya memutuskan untuk menghabiskan hari disana untuk bertemu teman-teman.

Yang pertama datang Mbandah, senang bertemu mbandah hari ini. Update tentang semarang dan loenpia. Ngobrolin rencana-rencana mbandah dengan loenpia. Senang bisa ngobrol-ngobrol begini lagi soal loenpia.


Dena dan kemudian Jeepban datang jauh-jauh dari Kendal walau hujan menghadang. Obrolan makin guyub. Sempat diselingi dengan UnyuHore yang kemudian datang dan entah kenapa memisahkan diri duduknya. Jadi bolak-balik deh ngobrolnya hihihi~

Peserta meetup hari ini ditutup oleh Dimas dari Jaringan Rumah Usaha.

Well saya pikir saya mendapatkan limpahan energi yang cukup banyak hari ini. Terima kasih kawan-kawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *