Megahnya Samsung Forum 2013


Hari ini diundang Samsung untuk menghadiri Samsung Forum di Hotel Mulia, Senayan. Samsung Forum merupakan agenda tahunan Samsung menampilkan preview secara langsung produk-produk dan inovasi terbaru dari Samsung yang akan diluncurkan ke pasaran pada tahun 2013 ini.

Samsung Exhibition


Begitu masuk ruangan exhibition Samsung Forum terasa sekali auranya, bagaimana tidak terasa orang korea berada dimana-mana *grinz*, just kidding. Ruangan exhibition menampilkan banyak sekali produk-produk Samsung yang belum dilaunching di Indonesia. Blogger yang diundang hari ini mendapatkan previlege untuk melihat the latest product of Samsung in 2013.

Produk pertama yang menarik perhatian saya adalah kulkas. Seumur-umur sepertinya tidak menyangka sebuah kulkas bisa terconnect dengan internet. Untuk apa khan? Tidak terbayang, ketika saya tanyakan pada mbak SPG yang bertugas menjaga dia hanya tersenyum. Dia mengatakan produk kulkas ini hanya untuk market di luar Indonesia. Bisa dimengerti, dengan infrastruktur internet yang sangat baik antar rumah dengan toko, sebuah kulkaspun akan memberi sinyal pada toko langganan kita bahwa isi kulkas kita sudah mulai kosong.

Gagang Pintu Incase – Showcase

By the way memperhatikan gak foto kulkas diatas? – selain mbaknya ya hihi. Kalau dilihat baik-baik didepan kulkas tersebut ada beberapa box yang biasanya menempel pada pintu kulkas khan?

Showcase Mode

Ternyata jika ditarik gagang pintu incase maka kotak box tersebut akan diletakkan didalam kulkas. Sedangkan jika kita tarik gagang pintu bagian showcasenya maka kotak-kotak tersebut akan tertempel pada pintu kulkas. Luar biasa bukan?

Design kulkas yang agak unik ini diambil dari kulkas-kulkas di cafetaria, model kulkas ini Home Cafetaria. Menghadirkan atmosfer cafetaria didalam rumah kita.

ke halaman 2

7 thoughts on “Megahnya Samsung Forum 2013

  1. trus previleged blogger-nya cuma mung ndelok gitu? Ga dikasih satu? ah ga asik… mung ndelok ae yo iso ga perlu ke situ… 😛
    *kabur sebelum ditoyor berjamaah*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *