Launching Liquid E2 & Yahoo Indonesia Visit

Hari Rabu kemarin saya datang ke launching Acer dan juga mengunjungi kantor Yahoo Indonesia. Lumayan menarik untuk mengunjungi kantor portal salah satu yang terbesar di dunia ini.

Launching Liquid E2

Courtesy: Acer ID

Pagi hari saya datang dulu ke acara Acer, launching Acer Liquid E2. Liquid E2 ini merupakan produk smartphone terbaru yang dikeluarkan oleh Acer.

Apa keistimewaan dari smartphone ini? Berbekal kemampuan yang mumpuni sebagai smartphone kelas menengah -prosesor MT6589 (1,2 GHz), ROM/RAM 4GB/1GB, OS Android Jellybean dan dual SIM card slot- Liquid E2 ini dilepas dengan harga sekitar Rp. 2.500.00 saja.

Terus terang saya ingin mencoba dan mereview smartphone ini karena harga dan kemampuannya. Tunggu saja updatenya di blog ini setelah saya mendapaykan kesempatan mencoba Liquid E2 ini.

Yahoo Indonesia

Karena di launching Acer tadi saya bertemu dengan Arya, kita diajak Arya untuk mengunjungi tempat kerjanya, Yahoo Indonesia. Saya, Pitra dan Alle setuju untuk mengunjungi dan melihat-lihat kantor Yahoo Indonesia karena dekat dengan lokasi launching Acer.

Yahoo Indonesia
Cya – salah 1 teman blogger yang bekerja di Yahoo

Suasana kantor Yahoo Indonesia cukup menyenangkan. Kita dibawa untuk melihat-lihat kantor Yahoo Indonesia dan diperkenalkan dengan mekanisme kerja disana.

Yahoo Indonesia - kitchen
Kantin Yahoo Indonesia
Yahoo Indonesia
Break Room Yahoo Indonesia
vietnam drip on action
Narsis 🙂

Yahoo Indonesia sih cukup terbuka kalau kamu ingin mengunjungi kantor mereka, mungkin bisa mention Arya yah untuk minta diajak ke sana hihihi~

7 thoughts on “Launching Liquid E2 & Yahoo Indonesia Visit

  1. @Ndop: terima kasih ya buat komplimennya soal kantorku hehehe.
    desain kantor Yahoo! di seluruh dunia memang harus senyaman mungkin buat penghuni jadi serasa nggak kerja 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *