Asam Manis #Loenpia8

loenpia8

Ya, hari ini komunitas blogger sekarang sih sepertinya komunitas whatsapp Semarang, Loenpia sudah berusia 8 tahun. Terlalu banyak cerita kalau mau saya share selama beraktivitas di komunitas ini. Berawal dari mencari anime di Semarang yang berujung masuknya saya di loenpia dan mulai mengenal blog.

loenpia8
Selama kurang lebih 7,5 tahun bergabung disini saya menemukan keluarga baru selain keluarga di rumah. Bagaimana tidak keluarga kalau di manapun saya bepergian keluar kota, selama masih ada anggota loenpia bisa dipastikan saya disambut dengan hangat di kediaman mereka.

Pindah ke Jakartapun tidak serta merta memutus hubungan kopi darat ala loenpia. Malah sekarang ada sub-loenpia di kota-kota yang banyak terdapat anggota loenpianya. Kalau kamu di Jakarta dan kangen cerita-cerita soal Semarang silahkan bertemu saya dan teman-teman @loenjak (Loenpia Jakarta).

Jadi kapan terakhir makan loenpia? ^^

17 thoughts on “Asam Manis #Loenpia8

  1. pertama kenal @didut kirain ketua Loenpia. 🙂 Ternyata (komunitas) ini paguyuban yang tidak menganut struktur organisasi. Selamat menapak usia ke-9, semoga masih kuat bertahan sebagai komunitas (meskipun para bloggernya sudah tidak ngeblog)

  2. wow… ada anaknya gitu loenpia. hits sekali…
    kapan terakhir makan lunpia… mgkn 4 tahun lalu… ah entahlah… sudah lama skali ga ke smarang dan makan lunpia dsbnya.. >.<

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *