[Event] Launching Systema Solution

Beberapa saat yang lalu saya bersama beberapa teman blogger datang ke launching Systema Solution di Central Park. Sungguh amat niatpun datang ke acara ini didukung oleh kegalauan saya akan kepergian seorang sahabat baik untuk selama-lamanya, jadi lebih baik mencari keramaian untuk mengusirnya.

Jalanan sungguh amat mendukung karena lancar dan tidak sampai setengah jam saya sudah mencapai Central Park. Ketika tiba di lokasi acara, saya melihat wajah-wajah yang tidak asing seperti Mas Karmin, Eka, Mbak Indah Juli, Adam dan Mbak Isnuansa. Sungguh menyenangkan bisa ngobrol-ngobrol soal pernak-pernik blog dan komunitasnya karena Mbak Indah (salah satunya) sedang giat untuk menggalakkan komunitas emak-emak blogger.

Setelah puas bernarsis ria di beberapa booth Systema Solution, acarapun dimulai.  Karena Systema Solution merupakan produk dari PT. Lion Wings yang notabene perusahaan dari Jepang maka openingnya sangat berbau Jepang. Dibuka dengan tarian yang penuh semangat lalu dilanjutkan dengan sharing yang disajikan oleh DR.Yasushi Fukuda dan Prof. Armasastra Bahar, drg, Ph.D seorang ahli gigi terkemuka di Indonesia.

DR. Yasushi Fukuda menjelaskan bahwa Systema Nano adalah pasta gigi pertama di Indonesia dengan teknologi nano calcium. Teknologi nano calcium ini mampu menutup lubang nano super kecil pada gigi yang akan mencegah gigi berlubang.

Systema Nano juga dilengkapi dengan fast action system yang membuat pasta gigi lumer dan menyebar super cepat dalam mulut untuk memberikan perlindungan secara menyeluruh, cepat dan tuntas.

Masih kurang? Systema Nano mampu memperbaiki dan juga menutup semua lubang mulai dari ukuran mikroskopik hingga ukuran nanoskopik dalam waktu 14 hari.

Gara-gara Dewi jadi sadar juga kalau mereka juga punya Systema Toothbrush dengan bulu sikat yang sangat halus. Sangat penting untuk melindungi gigi yang sensitif.

Setelah saya mencoba menggunakan sikat gigi systema memang terasa kalau dibandingkan dengan sikat gigi biasa. Sikat gigi systema punya grip yang lekat dengan tangan dan lentur, mudah menyesuaikan dengan gerakan menyikat tangan kita.

Oh iya goodie bagnya systema juga lucu. Selain pasta gigi, sikat gigi dan systema mouthwash, kita dikasih gantungan kunci dan kotak kartu nama ala systema. Lucu dan berguna.

Buat tambahan Systema Mouthwash hadir dengan kandungan fluoride, IPMP dan kandungan GK2 yang mampu membunuh bakteri, mencegah timbunan plak, mencegah bau mulut,melindungi gigi dan gusi dari penyakit serta radang gusi.

Sesi sharing diakhiri dengan sharing dari Maudy Kusnaedi sebagai brand ambassador dari systema. “Mbak Maudi aku padamuhhhhh” #FansModeOn *grinz*

Jadi kalau kamu mau lebih tau soal kesehatan dan cara merawat gigi kamu bisa bertanya via Facebook Page Systema atau akun twitter systema.

Jadi kamu punya masalah dengan gigi gak?

URL:
1. Facebook Page Systema Solution
2. Akun twitter Systema Solution

12 thoughts on “[Event] Launching Systema Solution”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

What is 8 + 10 ?
Please leave these two fields as-is:
IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)