Kopdar-Kopdar Part #2

Sebetulnya kopdar-kopdar part #2 ini mau saya awali dengan kopdar dengan menebeng OMG Awards, tapi karena sayang kalau saya pendek, saya jadikan 1 tulisan tersendiri.

17 November 2013

Hari Minggu ini mampir ke rumah Nathan merayakan ulang tahunnya yang pertama. Bayi memang ajaib. Sewaktu dilahirkan Nathan dalam kondisi prematur dan sempat dirawat intensif. Dan lihatlah bentuknya sekarang. Semoga terus sehat dan membahagiakan bapak-ibumu ya nak. 😀 

19 November 2013

Tiba-tiba hari itu saya menghubungi Kang Luigi Pralangga. Kalau ada yang belum kenal beliau agak keterlaluan nih *grinz* Beliau bekerja di UN selama 10 tahun dan banyak diantaranya bekerja di daerah konflik. Saya menghubungi beliau untuk suatu pekerjaan dan merasa dengan networknya yang sangat luas mungkin saja bisa membantu.

Well untuk yang belum tau Kang Luigi siapa bisa cek profilnya di Detik hihi~ Sekarang beliau sedang istirahat panjang dari UN dan mendekam di Indonesia untuk beberapa waktu. Untuk yang ingin kopdar dengan beliau silahkan loh.

Saya selesai kopdar dengan Kang Luigi sekitar jam setengah 8 malam dan dalam perjalanan pulang masih sempat untuk mampir ke Obsat yang malam itu menghadirkan Puan Maharani. Menjelang 2014 kelihatannya Obsat akan semakin banyak menampilkan tokoh-tokoh politik didalam sesi sharingnya.

24 November 2013

Ke Pamulang bareng Ranume dan misua. Seperti biasa kalau ke Pamulang ya hunting Sate Brebes di kawasan Pamulang. Ngendon di rumah Prani dari siang menunggu Awis dan Reje datang. Ngobrol sana sini sampai sorenya bisa menikmati sate yang uenak ini. Eh iya, masakannya si tuan rumah maknyus ^^

25 November 2013

Bertemu Yossy untuk makan siang sebelum dia kembali ke Jepang malamnya. Yossy sempat mengatur kopdar untuk saya waktu di Jepang kemarin, jadi harus bikin kopdar balasan kali ini haha~ Dia memilih restoran yakiniku di Plaza Senayan. Saya baru tahu kalau ada restoran jenis ini di Plaza Senayan. Melihat lokasi restaurant yang sangat cozy untuk ngobrol harga yang dikeluarkan menjadi reasonable.

Ternyata cerita-cerita kopdar kalau dikumpulkan jadi banyak juga ya? hihi~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *